Kamis, 05 Agustus 2010

Ku Sue Kya

ADA beberapa recomendasi band indie yang menurut gue itu TOP MANG KROTOK ini dia,

MOCCA - COLOURS



menurut gue band ini adalah band indie yang bagus. gue kurang tahu aliran mereka apa, yang jelas different dengan yang lainnya. lagu yang gue suka dari album colours'a mocca itu lagu SING, LET ME GO. lagunya itu easy listening dan bawaan setiap orang yang denger ingin tidur terlelap dan bagun kesiangan.

EFEK RUMAH KACA - KAMAR GELAP



mungkin ini album yang sebenarnya gak gue sangka ternyata TOP, ini hasil racikan ade gue yang tak sengaja download album ini. sebenarnya gue udah tau siapa efek rumah kaca dan lagu yang bagusnya apa. tapi setelah gue denger semua albumnya wihhh, TOP. lagunya itu bertemakan *mungkin* masalah negara, masalah yang selalu di hadapi oleh manusia. bukan sekedar cinta cinta dan cinta. tapi masalah yang seperti orang desa yang mau pergi kekota, dengan harapan dapat pekerjaan. tapi hasilnya tidak seperti yang diharapkan. lagu kesukaan kayaknya semuanya.

Next...

udah azan isya, w mesti cabut ke masjid dulu *gaya*

20 menit kemudian....

alhamdulillah bisa kembali, selanjutnya... kayaknya bersembung aja dech, tunggu episode berikutnya. seperti di sinerton sinetron, biar penasaran *idih pede banget?* bersambung yah !!

"Hey, ini hanya gurauan seorang manusia yang tak berotak... "

Tidak ada komentar: