Kamis, 22 Juli 2010

No Coment

KEGAGALAN adalah sukses yang tertunda. mungkin itu yang menjadi pedoman hidup gue. banyak orang yang langsung KO sebelum berperang, banyak orang yang "udah dech gimana ntar" bukan orang yang "ntar bagaimana". selalu banyak type orang yang begitu terutama di kalangan remaja *mungkin*. karena banyak anak mudah yang mentalnya lemah, seperti gue. gue adalah type remaja yang mentalnya lemah. bukan dalam artian gue letoy, gue ga berani berantem, tapi lemah dalam artian kalo gagal langsung down, furtasi. jangan ditiru sikap mental lemah saya ini. ini mungkin terjadi bagi anda yang selalu gagal dalam tes PTN. memang ada yang dapat dan ada yang gak. itu hanya permainan, just game.

aduh gue kalo nulis langsung bawaannya pengen mewek. karna telalu ... terlalu apa y ... ya terlalu menyayat hati lah pokok'e.


"Hey, ini hanya gurauan seorang manusia yang tak berotak... "

Tidak ada komentar: