Minggu, 04 Juli 2010

Posting Setelah Menemukan Uang Gope

HARI ini, senen tanggal05 july 2010 adalah hari gue memulai hidup gue yang baru. selama ini gue selalu mengecewakan diri gue sendiri. dari mulai di internet sampe minyak goreng. pokoknya gue berjanji pada diri gue, hari ini harus lebih baik dari hari sebelumnya. it must !! Kembali ke permasalahan kehidupan gue sebelum jam kuliah dimulai. gue akan menceritakan diskusi gue dan bokap gue setelah pulang dari acara keluarga,

perjalanan kembali kerumah

Nyokap : ...... kamu jadi kerja fan ?

Gue: maunya sih, tapi kerja apa ?

Bokap : *masih konsentrasi mengemudi*

Nyokap : yaudah kamu ke bogor aja lagi ?

Gue : gak ah, bosen juga di sana.

Bokap : percuma kamu kemana pun akan tetep bosen fan. karna kerjaan kamu gak jelas, mondar mandir kayak strikaan. cari lah kegiatan, apa kek yang kamu suka !

Gue : ya apa ? kegiatan apa ?

bokap : yah, yang kamu suka aja !

Gue : ya apa ?

Bokap :ya kamu bisa nulis , bisa bikin cerita, novel. ya buat ngisi waktu luang aja.

Gue : *berpikir sejenak dan tertidur*

itu dia, semua permasalahan gue sudah terjawab semua. kenapa kita terkadang bosan dengan kehidupan yang gtu gtu aj? kenapa kita merasa bosan dengan pasangan anda? kenapa ? kenapa ? ya karena kita belom pernah mencoba yang baru atau bisa dibilang kita hanya melakukan hal hal yang itu aja. cari sesiatau yang baru, entah itu bikin cerita, entah itu cari pekerjaan baru. dan menurut gue itu masuk akal. MASUK AKALLLL !!!!

"Hey, ini hanya gurauan seorang manusia yang tak berotak... "

Tidak ada komentar: