Jumat, 09 April 2010

say good blay !!

Rasakan... rasakan... rasakaaaaaaaaaaaaannnnnn...

Ungkapan yang selama ini gue pendam buat kalian semua yang kenal gue.

"buat lo, temen SD gue yang suka ngejailin gue, buat lo yang suka raba raba bokong gue. lagu ini buat lo !! *sambil menari ga jelas layaknya marshanda*"

minggu minggu ini gue merasa bukan diri gue sendiri, seperti orang lain. bisa dibilang gue kerasukan iblis yang membuat gue menjadi jahat sangat jahat. mungkin kalo lebih jelas kayak spiderman yang berubah menjadi spiderman black yang manjadi spiderman jahat. tapi kenapa kalo kayak spiderman kok badan gue gak black ya ?

minggu ini gue hampir aja membuat harap kalain pecah, hancur, batal, gatot, good bye, what ever you mean lah ! pokok'a menyedihkanlah. soal soal buku tahunan lama kelamaan menjadi omongan yang muak untuk didengar. terutama panitia buku tahunan tahun ini., gak tau kenapa gue gak sependapat banget ama pendapat mereka. mulai dari ini, itu, ampe ono. oleh karena itu gue males dan ogah sangat menjadi member atau pembeli dari buku tahunan itu. rasanya ingin mengeluarkan otak lalu meletakkannya di pertigaan jalan.

ini berpengaruh dengan gaya hidup gue, terutama lagu. tahun ini emang banyak band yang berdatangan, tapi kualitasnya 0, ga ada sama sekali. semuanya METAL *melayu total* gak ada yang biin semangat, yang ada bikin makin menderita. sekarang gue lagi dengerin lagunya killing me inside sama THE SIGIT. lagu mereka tuh keras, kencang, melengking, ya pokoknya bikin semangatlah. dari pada denger yang begituan, mikin menderita aja.

Inti dari semuanya adalah GUE GAK MAU LO ATUR, GUE INGIN BEBAS. GUE AKAN TERIAKAN "HHHHHHIIIIIIIIIIAAAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTT !!!!!!!!!!!"


"Hey, ini hanya gurauan seorang manusia yang tak berotak... "

Tidak ada komentar: