Selasa, 30 Maret 2010

Berhomo ria di Ultah Adit

Pernah berpikiran dalam benak kita memiliki pasangan sejenis ? apa pernah terpikirkan oleh kalian semua ? mudah mudah anda normal. karena kejadian ini terjadi dikehidupan gue sehari hari. mulai dari ini, itu sampai ono. gue pernah mendengar omongan nyokap "gulai kambing enak kali ya kalo tanpa kambing, tapi diganti ikan." *apa hubungannya ama pasangan sejenis*

kembali kepermasalahan, banyak kejadian itu terjadi dikehidupan gue. diantaranya temen temen gue ini. yang ampe sekarang menular digue. tapi tenang aja gue alhamdullah ampe sekarang normal. heheee. mau liat buktinya ?


kasian yah masih muda udah begitu !!


ini juga sangat kasian ! kalian lihat !

apa kalian salah satu orang yang jelih dalam melihat apa pun ? tolong anda lihat foto yang tadi bagian bawah pojok kanan ! ada mahluk yang sedang asik menggali hidungnya sambil makan pula !! galiii terusss toong ! mungkin lauk makanannya itu hasil galian lagi ! hahaaaa...


dan ini foto normal dengan gue lagi minum kesendak !

NB : lokasi homoan di rumah adit yang lagi acara ulang tahun !

"Hey, ini hanya gurauan seorang manusia yang tak berotak... "

Tidak ada komentar: