Sabtu, 10 April 2010

Kau cantik hari ini !!

Tadi baru aja selesai foto-foto buat buku tahunan, yang akhirnya gue ikut buat foto foto. unutngnya gue ikut, kalo ga. hhmm, bisa bisa gue rugi. bukan rugi soal uang, tapi soal pemandangan. pas sesi foto foto gue melihat bidadari. sadisss..

story someone in the class xii ia 1.

Sumpah tadi lo cantik banget, cantiikk banget. dari dulu gue selalu mengagumi lo. dikelas ampe tadi sesi foto foto lo masih terlihat cantik. rasanya ingin memiliki lo tau ga! tapi sayang lo udah punya cowok, dan gue pun udah punya cewek. ada lagi yang gak mungkin, lom tentu lo mau ama gue. hiks hiks hiks. mungkin lagu yang cocok buat gue adalah lagunya ungu yang cinta dalam hati. sungguh rasanya bagaikan bertemu bidadari. senyummu ayng manis manja, hatimu yang mungkin baik.

arrht, gue nganyal kali yah ! mungkin gue melihat hanya dari fisik bukan dari hati. jangan disamakan hati dan fisik. aarrhht, mungkin ini hanya khayalan nafsu gue yang terlalu tinggi. yah, maklum namanya juga cowok ! yang terpenting adalah tadi pas sesi foto buku tahunan lo terlihat cantik dan sexy. ohhh, my god...

sekian soal story someone in the class xii ia 1.

kembali kesoal sesi foto buku tahunan yang penuh dengan konflik. ada satu yang gue sesali adalah napa tadi gue gak berpakaian aneh bin ajaib ? kenapa harus pake baju samurai ? kan biar lebih seru ributnya antara gue dan kelompok gue. hahaaa. lo mamam tuh !!! hahaaaaa... emang gak ada yang sempurna yah orang ! ada yang baik, tpi terkadang nyebelin ! yah semua ada kekurangan dan kelebihanlah ! kita hanya perlu intropeksi diri !!

ada banyak orang yang gue gak suka di kelas 3 ini ! bukan kelas 3 tapi kelas 2 pun ada, itu juga orang yang sama ! yah, gue gak perlu ungkapin satu persatu lah ! yang terpenting gue cuma mau ngucapin "EMANGNYA LO SAPA ? NGATUR NGATUR GUE ! CUMA ORANGTUA & PASANGAN GUE AJA YANG BOLEH NGATUR GUE ! CAMKAN ITU ! GUE JUGA GAK BUTUH BANTUAN LO BUAT BISA PINTER !!"

NB: moga moga dina gak baca yang story someone in the class xii ia 1. !!!

"Hey, ini hanya gurauan seorang manusia yang tak berotak... "

Tidak ada komentar: