Minggu, 11 April 2010

Foto ga mecing !!

pernahkah anda di sebuah pemotretan anda memakai pakaian yang bener bener beda dari yang lainnya ? apakah pernah ? kalau gue sih pernah ! ini dia bukti otentik adri segajaan seorang irfan yang telah membuat si KOMUK A.K.A VAKUM alias *yang gak gue sebut namanya* ketot (kesel total). yah, silahkan anda amati dan bakar foto ini !!


Ini foto bareng tresa A.K.A si cengeng


Ini foto bareng semua ! telihat jelas gue memakai baju samurai dan yang lainnya kemeja



Dan ini foto belagak silat ! hhiiiat !

Hebat bukan ! menurut gue ini sebuah prestasi ! kenapa begitu ? kaerna gue berani menampilkan yang tak biasa darui yang biasa ! gini yah, logikanya ! apabila mau pisah atau gak sama sama lagi pasti ada yang membuat kita inget dengan kejadian ini. nah, gue mau ngambil dari itu ! masa buku tahunan isinya foto dengan baju yang sama ! makanya gue sengaja pake baju gitu biar tambah mencolok ! iyalah, kalo ga mencolok bisa bisa pas buka lembar yang ada foto kitanya hanya menjadi sebuah foto yang gak bermutu !

sekian !

NB: gak tau gue dapet foto dari mana ! kayaknya sich dari FB temen gue yang kena tag ! makasih y atas fotonya!


"Hey, ini hanya gurauan seorang manusia yang tak berotak... "

Tidak ada komentar: