Rabu, 02 Juni 2010

Komentar setelah Otak

SATU yang ingin capai untuk seorang anak, yaitu terlihat berguna di depan orangtua'a. itu yang terjadi dengan gue, segala cara gue lukukan agar orangtua gue bangga memiliki gue. tapi apa daya tangan tak sampai. Mulai dari gue bantuin bonyok ampe gue belajar buat dapet PTN yang mereka inginkan ! ini serius, gue melakukan apapun. dari soal memilih jurusan ampe memilih tempat PTN, mereka yang milih. Ya, kita lihat apa hasil nanti. apa ke-iya-an gue membawa gue kapada hasil yang memuaskan apa ke-iya-an membawa gue kepada hasil yang mengecewakan.

*
setelah gue berlibur hampir 2 bulan lebih sampai rambut yang udah gak terkendali, membuat gue bosan liburan. gue kangen sekolah, gue kangen makan ga bayar, gue kangen buang air kecil di temenin temen gue, gue kangen telat masuk sekolah trus di suruh push up, gue kangen semua'a ! yang gue kerjain selama libur adalah bangun, nonton, nganter bokap, nonton lagi, dannn seterusnya. sekarang gue mau berkomentar tentang acara acara dan band band yang sering nongol dengan mempromosikan lagu dengan cara KETIK REG (SPASI) MUSIK KIRIM KE 9999. jujur kalo gue jadi kayak mereka, gue gak bakalan mau lagu gue jadi bahan gratisan bahkan bahan penipuan.

jam 8 pagi biasa banyak acara yang menyajikan acara musik, mulai dari dangsat ampe impux. semua bahkan bukan cuma itu berdua, masih banyak lagi yang gak mungkin gue sebutkan satu per satu. band band yang di tampilkan dan kualitasnya ... NOL. gue bukannya sombong apa gimana. tapi sebagai menikmat musik gue terasa lagu mereka tuh biasa aja. ga menambah nilai intrinsik dan ekstrinsik dari sebuah lagu. yah, mungkin setiap orang punya pendapatnya masing masing. Gue lebih suka sama band yang membuat kita semnagat buat hidup, buakn malah menyesali hidup yang udah ga hidup. perlu di INGATKAN gak semua band indonesia kayak gitu kok. yaa, sebagai anak muda yang butuh motivasi buat hidup gue dan gue butuh motivasi itu.

oke, tadi gue berkomentar sedikit tentang lagu dan band. sekarang gue mau berkomentar tentang perfiliman dan persinetronan di indonesia. yang menjadi jadwal sinetron sekitar jam 6 sore. di jam itu udah mulai bertanyangan sinetron sinetron yang bertemakan cinta, cinta, cinta. apa yang sebenarnya para pembuat sinetron itu pikirkan ? setiap sinetron bertema cinta yang ujung ujungnya sama dengan sinetron lainnya. sumpah, sinetron bukannya memberi motivasi malah seperti itu. mungkin beberapa tahun kedeman anak muda di indonesia akan kehilangan jati diri sebagai anak bangsa.

ya, mungkin mulai sekarang kita mulai mengerti apa yang seharusnya diperbuat buat bangsa ini.

"Hey, ini hanya gurauan seorang manusia yang tak berotak... "

Tidak ada komentar: