Kamis, 31 Desember 2009

Posting saat otak tak berfungsi

kenapa hei kenapa ? karena gue dari tadi bangun tidur sampe tidur lagi kerjaan gue cuma melihat monitor dan melihat monitor. entah itu TV atau computer. ini adalah kerjaan gue menjelang tahun 2010 ! sangat tidak berguna ! seharusnya menjelang tahun 2010 harus menjadi momen berharga atau momen sangat penting buat yang akan melanjutkan resolusinya di tahun yang baru ini.

menurut ramalan ki jojo geblek atupun mamang laureng, tahun 2010 itu banyak bencana. dari kanker *kantong kering*, banjir semata kaki *semut*, bahkan kematian dan kelahiran ada ditahun tersebut.

dilihat dari beberapa segi kehidupan banyak yang tidak ada ditahun sebelimnya seperti, kalo dilihat dari segi politik, bakalan ada kasus yang sama besarnya dengan tahun kemaren. nah, anehnya kalo dari segi martabak, ditahun 2010 bakaan ada yang namantya martabak bak bak.. ini semacam martabaka *emang martabak* yang dicampurkan pada sesuatau yang hangat hangat ! anda bisa mencicipinya !

oh ada yang lebih bahagia ditahun 2010, ini tentang seorang remaja putra yang nama inisial depannya I , ia bakalan lulus dengan nilai terbaik sebekasi dan masuk kuliah di universitas pajajaran di psikologi dan di universitas sebelas maret dijurusan kedokteran ! ia memilih 2 mata kuliah yang lokasinya sangat berjauhan. wow, ini terobosan terbaru dan tercanggih !

kawan kawan, sebenarnya gue posting jam 4 sore, oleh dengan itu mari kita buat seolah olah gue posting pada jam 23:59:55 .

mari kawan semua, dengan menghitung mundur kita akan mengawali kehidupan yang lebih baik ditahun 2010 ini.


lima...



empat...



tiga...



dua...


satu..

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz........ owh maaf, jam gue kecepatan 5 detik... mari kita ulangi kawan...

lima...



empat...



tiga...



dua...


satu..
http://giantrangkong.files.wordpress.com/2008/01/fireworksny2007_1.jpg

happy new year...

semoga resolusi yang kita buat untuk tahun 2010 akan tercapai. mari kawan semua kita bersemangat buka lembaran baru dan menjadi pribadi yang baru sama dengan lagu coco cola...

bukalah bukalah semangat baru...
bukalah bukalah semangat baru...

horeeeeee...

PS: sumpah pala gue puyeng banget....

Tidak ada komentar: