Senin, 21 Desember 2009

mau posting apa

jujur kali ini gue gak tau harus posting apa. mau posting tentang kebodohan gue gak ada bahan, mau posting tentang temen gue yang boker dijalan tol itu juga gak nyata. sumpah binggung gue mau posting apa. yang jelas gue lagi gak mau posting apa apa.

dari pada posting kali ini menjadi basi. gue mau cerita tentang emas. emas emas emas, bukan mas jawa atau mas joko. ini tentang emas, kalian tau emas?

http://isg-gold.com/files/batang_emas.jpg

itu emas, kalau diliat emas itu warnanya kuning. sebenarnya gue gak ngerti tentang emas. banyak orang yang bilang, "ini emas 24 karat!" tapi apa bedanya emas 24 karat denagn emas yang udah karatan ? eko jangan disamain dengan emas karatan. gimana kalo emas 24 karat dengan 2 karat ? dimana perbedaannya ? apa dari awet gak nya itu emas apa luntur warna emas tersebut. semua masih membayang banyang dalam benak gue.

ini serunya dalam hidup gue, selalu aja inget dengan hal yang gelo sekali pun itu segelo dirimu. pas gue les, sang guru bertanya, "kalau emas senyawanya apa yah ?" semua berfikir, emas emas emas. Al alumunium, Zn seng, Fe tembaga. semua masih binggung, tanpa sengaja ague bilang Au. semua baru inget kalau Au itu emas. dalam hati gue "emas kuning = EE"

ini yang menjadi bahan ejekan dalam kelas gue tentang seseorang yang nyebelin menurut mereka. "Au itu emas, emas itu kuning, kuning itu EE" mungkin kalian gak ngerti maksudnya. tapi yang jelas orang yang namanya AU dikelas gue itu kayak gtu.

selesai juga posting kali ini.

PS: idih, mouse gue sepertinya udah gak lama lagi dech, gak tau kenapa mouse gue ngadet tanpa sebab. pengen rasanya gue makan !

2 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

gw ga suka tuh emas.

beda kalo emas putih. hee. lbih cntik deh ky'a :)

tar. kl emas putih, senyawa'a pa coba? ms EE jg? hahahaha :P

Punten Nyak mengatakan...

hahaha. gue sukanya MASayu ! hahahaaa..
kalo emas putih itu Au ah gelap !!! hahahaa...