Minggu, 20 Desember 2009

Sensasi Panjul dan uya

Ini cerita tentang temen gue, namanya panjul !sebenarnya dia itu bukan temen deket gue, tapi bisa lah dibilang deket. tapi gak deket deket amat. ada pepatah bilang, jodoh gak jauh kemana. ada beberapa orang yang percaya akan hal itu, ada juga yang gak percaya. banyak orang yang pacaran dan akhirnya putus. sebenarnya apa yang mereka cari dalam hubungan mereka ? gue pun binggung !

nah, panjul itu adalah seribu dari orang itu. mungkin mantan dia udah banyak samapi buat ngitungnya aja harus dibantuin pake jari orang lain, saking banyaknya. mulai ceitanya aja kali yah, biar kalian tau apa maksud gue.

*cerita ini gak tau bener apa emang panjul mau pamer sama gue. gue gak tau*

tanggal 18 desember 2009
pukul 20:17:49 *dari HP gue*
new message in your INBOX *kayak selogan apa gtu*

"Fan knln gw cwe dnk yg myn cntik jg g ppa plz"
(fan, kenalin gue cewek donk yang lumayan cantik juga ggak apa apa please)

dan message itu gak gue bales selama 2 hari dikarenakan pulsa gue habis. jadi gue diemkan itu message. setelah 2 hari tak ada pulsa, akhirnya gue beli pulsa juga. dan gue bale SMSnya,

"sory baru bales, kenalan ce ? kayaknya gak ada dech ! "

tak beberapa lama dya bales,

"ga sa,gw da dpt dia ank bgor fan.. nmanya eneng"
(gak usah, gue dah dapet. dia anak bogor fan.. namanya eneng)

dalam hati gue berkata, "gila cepet amat dapetnya, niat banget dya ! sampe kebogor segala !"

akhirnya gue SMSan sama dya, tentang asal usul dan trik dia. dan kutemukan trik dya, begini !

waktu dya lagi lewat lentang agung,dya ngeliat eneng dihalte. tanpa buang buang waktu dia samperin eneng, alhasil dapetlah dia kenalan. tentang asal susul eneng itu, dya umurnya 14 tahun, gak sekolah sejak lulus SD. tapi katanya pas gue lulus SMA dya mau ngelanjutin sekolahnya.

hati kecil gue berkata, " pasti enng itu orangnya baik, santun, dan saleh." gue berfikiran seperti itu, soalnya gue tau tipikal orang orang yang gak gampang menyerah dalam keadaan yang seperti itu.

FYI, besok sekolah pasca ujian semester. biasanya diadain remedial. nah, pas gue SMS panjul katanya "ngapain dateng, gue mau ke bogor besok." hhhmmm, niat sekali itu orang mau bertemu eneng. tapi top lah buat lo jul.

minggu ini gue dapet banyak pelajaran tentang arti cinta, pertama waktu cara TAKE ME OUT INDONESIA, ada pria yang mapan, kaya. wanita yang tersisa hanya tinggal 2, satu wanita kurus tinggi cantik, dan satu lagi gendut standar cakep. dan pria itu memilih wanita kedua yang gendut standar cakep. ternyata ukuran itu bukan hal yang diperhitungkan. dan pria itu berkata " kenapa saya milih dya? karena sepertinya banyak kecocokan antara saya dan dia." jadi kesimpulannya dalah, cantik sexy itu bukan jaminan hidup kita bahagia dengan dya, tapi kecocokan dan pengerian satu sama lain lah yang membuat kita bahagia.

http://nawwaf.files.wordpress.com/2009/07/take-me-out-indonesia.jpg

kedua, acara kuya emang kuya kalian tahu. di acara itu ada bagian dimana uya harus menghipnotis seseorang. yang dihipnotis kebetulan pasangan muda atau ABG yang sedang jalan dimall. menurut gue pasangan itu gak cocok banget, ceweknya cakep tapi cowoknya cekepan uya menurut gue. tapi cinta itu gak kenal cakep jeleknya seseorang. acara hipnotis pun dimulai dari ceweknya. selama masa hipnotis gak ada yang mencurigakan, samapi selesai. saatnya sang cowok dihipnotis, dan kalian tau yang terjadi ? si cowok itu memakai pelet unutk mendapatkan sang wanita. tragis memang, persis seperti pepatah "cinta ditolak dukun bertindak." setelah di kasih sugesti sama uya, akhirnya semuanya kembali normal. si cewek puntidak mengakui cowok itu sebagai pacarnya.

http://static.sctv.co.id/the_show/main/200906/090618.m.22246.jpg

jadi, kesimpulan yang didapat adalah main dukun itu sama dengan musyrik.

4 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

ada knln co ga fan?

hahahahahaha. bcanda :P

Punten Nyak mengatakan...

ada kenalan ! tapi sayang besok dya KO ?
heheee...

p.j.l mengatakan...

panjul juga sms gitu ke gw. samaa persis kaya lo (tapi gw lebih bingung. gw kn ngga kenal kenal banget sama dia. ck)tau tau minta kenalin cewek.
dan bedanya, lo sms dia dulu.
klo gw, ngga ada angin ngga ada ujan, tiba tiba dia sms bilang uda punya pacar ckck. woaaaneeh temen lo itu.

Punten Nyak mengatakan...

PJL : hahaaa. mampyus !!! yang aneh bukan emen gue, tapi lo ! hahaaa.