Senin, 21 Desember 2009

sedikit kasih sayang sejuta makna

sebelumnya gue mau mengucapkan

"SELAMAT HARI IBU UNTUK SEMUA IBU INDONESIA ATAU DUNIA"
http://www.babble.com/CS/blogs/strollerderby/2009/04/i-love-mom-600.jpg
jujur selama gue hidup gue selalu membuat orangtua khususnya ibu gue kecewa. selalu ada aja yang membuar mereka kecewa. dari nilai ulangan gue yang ancur, suka gak menghargai makanan mereka dikala makan itu tidak enak rasanya dilidah, sampai gue berentem dengan sodar sodara gue. selama gue hidup pengen rasanya menghibur mereka walau hanya sedikit senyuman atau keceriaan. memang gak ada kado yang pantes buat mengganti kasih sayang seorang ibu. kalau pun ada gue bakal gue cari sempai titik didih atau titik leleh sebuah senyawa kimia *asik*.

hhmm, membicarakn hasil ulangan akhir gak ketinggalan dengan liburan akhir. ini selalu terjadi sama gue setiap liburan tiba. bawaannya bosen bosen dan bosen. yang menjadi pekerjaan setiap liburan mondar mandir tanpa tujuan, sama nulis blog. itu juga kalo lagi semangat. bagaimana dengan liburan anda ?

gue pengen banget liburan sekali kali, kejepang. jangan setiap liburan kerumah sodara melulu. baik, gue tau gue udah kelas 3 dan sebentar lagi bakalan menghadapi ujian nasional yang selalu membuat takut semua siswa. niat gue liburan ini mau menyelesaikan materi yang ada dari kelas 1 samapi kelas 3. tapi setan selalu menggangu dan menggoda untuk hilangkan niat itu. memang setan sialan !

contohnya sekarang, belum liburan tapi rasa bosan itu udah menyamperi gue. sebetulnya minggu ini adalah meliahat hasil ulanagn sebelum dimasuki ke buku rapot. tapi begitulah, semua guru santai, sebab itu muridnya pun ikut santai. kebanyak temen gue menghabiskan liburannya dengan nonton kebioskop, nongkrong. kayaknya itu aja dech, jarang yang menghabiskan liburan untuk belajar. kalaupun ada itu hanya 1 atau 2 orang saja.

impian liburan gue itu,
  1. jalan jalan naik sepeda kepedesaan
  2. kerja sampingan sambil menghabiskan liburan. udah gak BT dapet uang lagi. kan lumayan.
  3. belajar
  4. nonton konse jazz selama masa liburan
sebenarnya masih banyak impian gue selama musim liburan. bokap kejogja pengen ikut tapi besok rabu udah balik. sedihnya menjadi seorang irfan. yang menjadi teman sehari harinya adalah monitor, CPU, mouse, keyboard, dan tak lupa modem.

giliran masuk sekolah pengennya libur, giliran libur maunya masuk sekolah. sebenarnya mau kalian itu apa sih ? gak konsisten nih kalian !

PS: udah ada yang nonton sang pemimpi ? tolong ceritakan kepada saya !

Tidak ada komentar: