Rabu, 25 November 2009

Tulisan tangan


tulisan adalah ciri-ciri dari orang tersebut atau bisa dibilang sifat dari orang itu.gue pernah menyaksikan interview tentang buku yang menerangkan tulisan. dari tulisan itu kita dapat tahu potensi dari orang tersebut. mereka mengatakan apa bila tulisan menyamping akan menjadi ini. kalo lebih detailnya bila seseoarng yang nulis abjad D nya sedikit mencong dia cocok menjadi ini lah.

yah, pokoknya tulisannya itu cermin dari dirinya. untuk lebih detailnya silakan anda mencari di toko buku terdekat jangan ke bioskop gak bakal ketemu.

kalo tulisan gue sih menurut gue seperti tulisan dokter. kalian tau lah tulisan dokter seperti apa, susah dibaca! ada beberapa komentar dari guru guru tentang tulisan gue. terutama kalo gue lagi nulis dipapan tulis. ada yang berkomentar tentang tulisan gue, kalo 6 itu seperti b. tapi itu kalo dari jauh, kalo dari dekat pasti akan kebaca.

tadi gue abis nulis tugas dari guru gue, dan temen temen gue bilang "tulisan'a kecil banget fan?" setelah gue sedikit perbesar mereka diam. gak tau puas apa udah bosen ngingetinnya. tapi gue tetep lanjut nulis. tiba tiba guru gue bilang "kalo nulis itu harus memuaskan pembacanya!" gue diem aja, setelah selesai nulis gue kembali duduk dan mengeluh, "lah emang kalo penulis novel nulisnya pake tangan? yang pasti diketiklah! dan mereka mendapatkan uang dari hasil nulis nivelnya itu" jadi kesimpulannya penulis itu gak semuannya tulisannya bagus kalo lagi nulis dipapan tulis. contohnya GUE.

ya sudahlah, mungkin ini postingan gue hari ini. dan gue akan selalu nulis setiap hari diblog ini walaupun sedikit! *insyallah*

Tidak ada komentar: