Selasa, 24 November 2009

Curhatan sang sahabat

Helloha... gue punya cerita tentang temen gue. sebenarnya ini curhat sih! tapi boleh gak si curhat di publikasikan ? menurut gue sih boleh. karena setiap gue nonton TV dan sebuah band di-interview tentang lagu mereka, dan mereka jawab "lagu itu bukan pengalaman pribadi tapi dari curhat temen". nah, masi mending gue lewat blog yang gak semua orang baca blog gue.

begini ceritanya,
temen gue punya temen cowo, nah temen gue kenalin tuh temennya kesahabatnya.... sebelum gue lanjutkan, apakah kalian mengerti ? kalo anda tidak mengerti silakan ambil kamus bahasa dan cari kosakata yang anda tidak mengerti. lanjutkan. sampai diaman tadi ? oia, temennya dikenalin sama sahabatnya temen gue. ternyata temen gue itu mengintai mereka. dan kalian tau apa yang terjadi ??? keesokan harinya mereka jadian. busett... hanya dalam tempo 2 hari saja mereka udah jadian. yang menjadi pertanyaan gue, itu cewenya yang murahan apa emang pada murahan semua ?

kalo diubah menjadi puisi mungkin akan seperti ini,

wahai sahabatku dan wahai temen cowo ku
aku menyesal mengenalkan kalian berdua.
aku sedih mendengarnya
tapi apa daya ku.
ku harap kau tidak murahan seperti gorengan.

bagaimana ? bagus buka ! kalo dilagukan akan seperti ini,

jreng jreng jreng *suara gitar mendayung dayung seperti perahu*

oooooohhhhh, kau....
kauuu buat ku menangisss yeah...
tapiii mengapa kau buat aku menangis...
wahaiiiii... temannn... cowo... kuuuu....
aku menyesal sungguh menyesalll...
mungkin memang ku terlambatttt...

prett toet pret pret tut *suara terompet dan sexsofon lewat*

dan tak mungkin ku merebut kau...
yang seperti dirimu cuma ada satu ...
yaitu kau wahai mbah surip...
hahahahaaaa... ilove you full ....

ceket ceket ceket *alunan lagu regae*

mungkin kalo gue rekaman bakalan sukses gue sebagai penyanyi solo. apalagi kalo featuring the virgin, ntar jadi...

aarrgghtt, batal batal.. gak cocok, ntar gue langsung metal lagi keluar keluar!

tunggu lagu lagu ciptaan irfan. see you next time...

2 komentar:

Unknown mengatakan...

lanjutkan sajalah penciptaan lagunya, mudah2an bisa jadi kaya ahmad dhani, hehe

Punten Nyak mengatakan...

pasti. ntar bakaln gue bikin mahadewo, sama the parjon.
heheee...