Kamis, 26 November 2009

Gejolak abang SIOMAY

mbeeee... mbeee... mbeeee... suara itu yang sering gue denger sepekan ini. suara kambing dimana mana. dari dijalan sampe didepan rumah gue. betapa bosannya mendengar itu itu saja. ternyata besok hari raya idhul adha. yang diaman setiap masjid atau musholla melaksanakan potong korban. betapa sadisnya pelaksanaan tersebut. tapi itu udah kewajiban dari yang maha kuasa.

sebelum hari raya biasanya orang orang berpuasa selama 2 hari. dan gue laksanakan kewajiban itu. mungkin kalo bukan karena semua anggota keluarga gue puasa gue gak bakal puasa. heheheee.. tapi gue niat kok buat puasa. pulng sekolah langsung tidak sadarkan diri (dibaca; tidur) selama 4 jam. pas bangun langsung cabut ke tempat les. waktu terasa lama sekali. sampai akhirnya magrib menggema. akhiornya gue buka dengan seadanya, air mineral. pas mau pulangnya gue niat akan buka puasa dengan makanan tradisional indonesia SIOMAY.



ditempat langganan gue tak ada tukang siomay. sampai akhirnya gue putuskan untuk pulang sambil mencari tuh tukang. setelah gue cari cari akhirnya ketemu tapi sayangnya gue lagi dijalan dan macet. akhirnya gue biarkan, mungkin ada tukang siomay yang sedang menunggu. setelah ketemu, ternyata kondisinya sama seperti tadi, gue lagi dijalan dan sedang macet. mau ga mau gue biarkan. sampai akhirnya gue temukan tukang siomay dan gue lagi gak jalan dan gak mecet. dengansantai gue bilang "bang,masih ada gak ?" dan dia bilang "habis!!" langsung gue kecewa habis.

entah mengapa gue lagi ngidam yang namanya makan siomay. mungkin karena udah jarang gue makan tuh makanan. sampai dirumah gue buka dengan makanan yang gak gue harapkan. tapi yang namanya orang laper apa aja pasti langsung dicomot. heheheee... akhirnya gue buka dengan perut yang sudah maju kedepan tanda batal maksimal penampungan sudah tak cukup.

tapi ada yang sudah gue tunggu, akhirnya gue bisa makan daging kambing yang udah jarang gie cicipi. yang selalu gue cicipi daging ayam kalo gak sapi. betapa bosannya makan yang seperti itu. tapi yang ingin sekali gue makan itu adalah daging kambing jantan (dibaca; raditya dika) heheee... yummy...


Tidak ada komentar: