Jumat, 27 November 2009

For you MOM !



Dari semua tempat makan dan restoran yang sering gue kunjungi. gak ada yang bias ngalahin masakan nyokap gue. mungkin kalian juga berpikir seperti itu, dari sekian tempat makan pasti tetep kalah dengan masakn nyokap kalian kan! ini seperti lagu yang pernah jadi soundtrack 30 hari mencari cinta. kalian pasti tau lagu'a. yang kurang lebih seperti ini,

Masakan nyokap.
lo bisa rasain.
lo bisa cobain.
masakan nyokap.

kurang lebih seperti itu, tapi gue gak tau percis'a seperti apa lyric lagunya. tapi cuckup mewakili perasaan gue terhadap masakan nyokap gue itu. dari masakan jepang samapi masakan kaki lima masih kalah saing denagn masakan nyokap. hahahaaa...

mungkin ini apresiasi kita terhadap rasa hormat kepada orang tua khusunya ibu. maka dari itu dikalender itu ada hari ibu. mungkin kerja keras seorang ibu lebih besar dari apapun itu. mungkin kita selalu membuat mereka kecewa dibandingkan ita membuat mereka senang atau bangga kepada kita. tapi itu perjuangan seorang ibu. tanpa lelah terus mendukung dan menyayangi kita setulus hati.

jujur, gue nulis ini posting sambil nangis loh. gak tau kenapa perasaan gue itu langsung luluh mengungkapkan isi hati gue kepada ibu. bagi kalain yang masih mempunyai ibu bersyukurlah karena kalian masih bisa melihat senyum mereka. tapi bagi kalain yang ibundanya sudah tiada bersabarlah. pasti mereka tetep tersenyum disana. dan gak ada kata mantan ibu atau bekas anak didunia ini.

mungkin ibu pernah melarang kita, itu karena dia sangat menyayangi kita mereka tidak mau kita terluka. sejahat jahatnya orang tau kandung kepada anaknya. pasti didalam lubuk hatinya ada rasa sayang kepada kita dari dia.

sekian posting gue kali ini, sebelum rumah gue basah karena air mata ini lebih baik kusudahi posting kali ini. satu kaliamt uintuk mewakili peresaan kita terhadap ibu!

"sayangi mereka dan jangan buat mereka kecewa"

Tidak ada komentar: