Selasa, 01 Desember 2009

LA LIGHT UP YOUR SOUL at UNISMA

wow, prok prok prok... ini bukan bunyi orang yah, ini suara tepuk tangan.ok, gue udah gak sabar buat cerita untuk kalian. dengar dan simak dengan baik.

UNISMA kembali dihebohkan atau bisa dibilang diguncang. bukan gempa tapi para awak C.U.T.S manggung di sana. mungkin kalian masih binggung siapa itu cuts. hari nin gue gak mau ngejelasin tentang cuts lagi. kalian bisa liat ini. LA LIGHT UP YOUR SOUL kali ini menjadi tema pada acara ini, walaupun diguyur hujan sebelum acara dimulai tapi tetep berlangsung seru. banyak masy yang antusias pada acara ini. mulai dari mahasiswa sampe alay pun ada disana.

selesai hujan firasat gue bakalan mulai ini acara. tapi ternayat pas gue nongkrong didepan panggung acara gak mulai mulai. setelah gue tanya ternyata bakal dimulai sesudah adzan. mau ga mau gue jalan jalan sebentar dari pada ntar gue nonton jamuran. muter muter tanpa jelas itulah kerjaan gue sambil menunggu acara dimulai.

akhrinya acara yang ditunggu tunggu datang juga, saatnya dimulai ! untungnya band yang gue tunggu tunggu muncul pertama. ini membuat gue jadi semangat, karena gue gak harus nunggu supaya bandnya main. kan habis cuts main gue bisa langsung cabut. heheee..

CUTS memainkan semua lagunya, dari lady boy, silly alien, isabella, beringas dan fuexjealousfeux (yang terakhir emang susah nyebutnya) menurut pandangan gue, penonton yang diUNISMA kurang tau CUTS itu band apa. mungkin mereka hanya tau band band yang lagi tren aja. ya seperti... gak usah gue sebut kalian pasti udah tau. ini adalah kesempatan pertama gue nonton konsernya CUTS. ya maklumlah, baru kali ini CUTS dateng kebekasi *setau gue*.

ya, gue kecewa banget CUTS mainnya cuma sebentar. emang lagunya baru segitu mau diapain lagi. CUTS selesai acara gak berhenti sampe situ. dateng band kedua white shoes and the couples company, gue tau itu band tapi hanya sebatas tau lagu enaknya. karena gue orangnya setia, akhirnya gue tonotn itu banda sampai habis dan tak tersisa sama sekali *wow, laper apa doyan*. dari penampilannya WSTCC sanagt jadul atau 80an. mungkin itu konsep mereka, tapi vokalisnya cakep. heheee..

sekitar 5 lagu kalo tidak salah WSTCC nyanyikan dari senja menggila, aksi kucing, windu devina ,dll karena gue gak tau judulnya. ternyata musiknya asik juga. FYI, ternyata mereka sering manggung diluar negeri loh. hebat yah mereka !

WSTCC selesai sang star akan perform ALEXA. kerena gue tujaunnya hanya ingin liat CUTS, dan udah terpenuhi. akhirnya gue cabut dari tuh acara dan kerumah delam keadaan badan pegel, pendengaran rada gak jelas kerena soundnya kenceng abis. dan langsung post.

satu harapan gue kedepan, "moga moga CUTS manggung lagi dibekasi" Amiinnnn...

4 komentar:

m-WG-s mengatakan...

wah sound nya kekencengan ya boss? sorry tapi kalo ga kenceng ya bukan C.U.T.S kali... hehehe terima kasih untuk apresiasinya... semoga kami bisa datang kembali dan mengguncang bekasi.
btw kita lagi masuk dapur rekaman nih... do'akan ya...

Sofia Nin mengatakan...

eh fan. ngom" da lmyn lama nch gw g knjg ksni. tmbah keren ja blog lo.

btw. gw da gnti link nih.
http://sofiaofinin.blogspot.com

hee. eh kpn CUTS mggung dmly yh? hahaha. gw cm tau satu ja tch lagu'a.

yg beringas. bagus tch :)

thumbs up ^_^

Punten Nyak mengatakan...

=> sofia : hhmm, lo memuji apa cuma mau buat w GR ?? ahhaaa..
udah ganti nich !nah gtu donk, menurut gue lebih lo banget linknya. heheee.
yee, manggung di bekasi aja baru kali ini *setau gue*. heheee..
bagus semua sof, coba aja donload..

=>MWGS : iya juga yah, maklum baru pertama kali gue liat cuts manggung. kalo laginya gue seing denger di komputer, dengan volume yang min. heheee. jadi langsung kaget gtu. hahaha *ngeles*

Punten Nyak mengatakan...

=> MWGS: pasti lah gue doain. tapi cepetan ya ? heheheee..