Jumat, 13 November 2009

Jangan dibaca !!!

heloha,,, apa kabar semua ?? lama tak jumpa di blog kesayangan bersama ini. sebenarnya gue masih binggung mau nulis apa pada posting kali ini. mau ngomongin film, gue bukan cineas. ngomongin lagu, gue juga bukan anak band. terus mau ngomongin apa ? hhmmm, gimana kalo ngomongin yang gak penting tapi penting buat dibicarakan. bukan tentang KPK, bukan tentang Antasari, dan bukan tentang PEMILU. hari ini gue mau ngomongin tentang "ADA BERAPA MACAM SIH ORANG YANG MENYEBALKAN DIDUNIA IRFAN"

apa sih yang membuat anda kesal dengan seseorang ? cara bicaranya, atau tingkah lakunya ? memang hal itu yang sering ada di sekeliling kita. mulai dari hal kecil sampai hal baling besar pun bersumber dari itu. misalkan, ada seseorang berinisial BB sedang asik bergurau tiba tiba ada seorang menegurnya tanpa alasan yang jelas. apa maksud dari orang itu ? mungkin kalian tidak mengerti ! sekali lagi saya tanya anda mengerti ? baik kalo anda tidak mengerti. jujur saya juga tidak mengerti yang saya bicarakan. heheheeeee. memnag lebih baik saya tidak melanjutkannya. kalo dilanjutkan bisa bisa kepala anda memutar 180 derajat.

hhhmmm,, gue inget mau posting apa ?

sekitar 6 bulan gue berada dikelas baru dengan orang orang yang baru juga (walaupun cuma beberapa), gue langsung mendapatkan sesuatu yang tidak nyaman, salah satunya teman yang baru. teman baru mungkin buat anda adalah kesempatan untuk bersosialisasi dengan yang baru. tapi buat gue itu ancaman. okelah, kalo kita mendapatkan teman baru yang enak buat di ajak bercanda atau buat bersenda gurau. tapi kalo anda menemukan teman baru yang egois, tidak asik buat diajak bercanda, apalagi suka memilih milih teman. mungkin ini adalah berbagai karakter yang ada di belahan dunia ini.

itu baru dengan ruang lingkup yang sangat kecil, bagaimana kalo di masyarakat. mungkin anda menemukan ber-milyar milyar karakter. dari yang suka bola, cerewet, atau senang bersenda gurau. mungkin posting kali ini masih bersangkutan dengan posting gue yang lalu. kalau tidak salah tentang XI ia 2. disitu tertulis jelas bahwa kesimpulan irfan tentang temen temennya dikelas XI ia 2. mungkin kali ini gue akan membahas tentang itu juga. bedanya cuma lebih menjiwai *asik bicaranya*

Ayo kita mulai !!!!

pertama saya akan membahas tentang sebeah gue Topan, orang ini sudah jelas menjadi ancaman gue. karena topan itu sukanya mencopet Belajar. heheee.

sepertinya hari ini saya tidak tega membicarakan temen teman saya malam ini. karena kalo saya membicarakn mereka malam ini sudah pasti mereka akan tidur dengan tidak nyenyak malam ini. oleh karen itu membahasnya besok pagi saja. ocret semua !!

see next time ago reader !!!

1 komentar:

SHN mengatakan...

salam kenal bro...
postingan nya baguss neh..
tetap semangat..!!!