Selasa, 27 Oktober 2009

Lama tak jumpa dikau !

Helooooooooo...
apa kabarnya semua ????
semoga semuanya dalam keadaan baik !! hampir sebulan yah gue gak nulis nulis. maklum udah kelas 3 yang setiap hari kerjaannya Online di plurk, twitter, maupun FB !!upss,FB kayaknya udah gak dech. gak tau kenapa dengan FB ? gue rasanya males aja nge-update status di FB. bahkan kemaren gue baru aja nge-remove temen-temen gue yang gak jelas. mulai dari pria ampe wanita. kejamnya irfan !!

Ada kabar apa nich yang manarik dari kalian ? silakan tulis di coment !

sekitar sebulan gue gak nulis, dan sebulan juga gue nahan ketawa gue buat ketawa sepuasnya didepan monitor berkonde ini. mulai dari anak baru yang autis sampe gue masuk 10 besar.

kalian pernah melihat anak autis didepan mata anda sendiri ? kalo gue pribadi belom pernah, yang baru gue liat anak autis ditelevisi berkonde yang gue punya. pandangan pertama lucu tapi lama kelamaan kasian juga. sebenarnya dya gak autis, tapi suka ketawa sendiri. yan itu dinamakan apa yah ? autgil (autis gila) ! gak enak banget dengernya.

kejadiannya terjadi tadi pas sholat dzuhur disekolah. lagi enak enaknya duduk, bersemedi tiba tiba ada orang yang duduk disebelah gue. pas gue negok ternyata anak baru yang autis duduk disamping gue. mungkin itu expresi anak baru yang gak puna temen, atau memang dya autis beneran? kurang jelas juga asal mu asal anak tersebut.

Yang jelas gue tertarik buat menelusuri itu anak lebih dalam. mungkin kebawa sikap gue sebagai calon psikologi. bawaannya ingin menelusuri manusia kebiasaan dan keanehan mereka. "apa yang terjadi dan solusinya", kata kata itu yang selalu gue tanamkan didalam diri gue.

jadi...

persiapkan diri anda !!

Tidak ada komentar: