Jumat, 18 September 2009

Kembali fitri

"sahur sahur sahur... sahur terakhir..." *sambil ngetok ngetok tiang listrik*

mungkin itu yang selalu dilakukan hansip dikomplek gue saat bulan puasa. yups,bangunin orang buat sahur. terkadang mengganggu juga itu teriakan, tapi mau gimana lagi. anda bangun puasa anda lancar, anda tidak bangun jam 12 udah guling gulinagn kayak keong karna kelaparan. terlintas dibenak gue buat tidak sahur walaupun itu sekali saja. tapi niat itu gue urungkan, andaikata gue gak sahur paling cuma bisa bertahan sampe jam 3, sisanya tidur kayak kebo karna menahan lapar.

by the way, hari ini adalah puasa terakhir. sanang rasanya, setelah menahan hawa nafsu selama sebulan penuh. ini fakta loh, Irfan maulana puasa kali ini belom ada yang batal. biasanya batal satu, itu karena dalam perjalanan pulang kampung. dan kecewanya tahun ini gue gak pulang kampung.

membicarakan lebaran gak terlepas dari kue lebaran. mungkin sudah jauh jauh hari menyiapkan kue lebaran. dari kue salju, castangle, sampai kerupuk pun menjadi kue ngemil favorit. kalau dikampung gue -JEPARA- itu ada namanya makanan yang unik buat anda cicipi. gue lupa namanya, tapi yang jelas enak banget. silakan anda berkunjung keJepara.

sekarang masih jam 12 jam bedug magrib pun masih ada 6 jam lagi. sudah tidak tahan rasanya menuju kemenangan ini.

SAYA SEGENAP KRU DARI BLOG INI MAU MENUCAPKAN "MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN , MAAF KALO SELAMA INI POSTING SAYA TIDAK BERKENAN DIHATI PEMBACA. SELAMAT IDHUL FITRI, SEMOGA KITA KEMBALI KE FITRI"

Tidak ada komentar: