Senin, 14 September 2009

Sadarkan diri

"Sebelum memulai aktifitas sebaiknya anda sadarkan diri anda terlebih dahulu. jangan sampai hal terburuk menimpa anda sekalian"

mungkin itu nasehat yang penting buat gue kali ini. gak tau kenapa nasehat itu ngatu banget sama gue. entah emang tiap hari gue tidur melulu dan sakin tidak sadarnya gue tertimpa bencana. OH MY GOD...

semua berawal saat sedang mau santap sahur. bayangkan apabila anda sekalian dibangunkan dari tidur anda, yang padahal tidur anda sedang mengasikkan. mungkin anda sedang bermimpi bertemu dengan tom cruis, atau mungkin anda sedang menyantap makanan yang anda idam-idamkan.

semua akan hilang saat seseoarang menyebut nama anda dan sesudahnya kata BANGUN. anda mengertikan maksuda gue? gue beri contoh dari kata2 gue tadi, "IRFAN BANGUN..." benerkan, irfan sebagai nama dan bangun sebagai objek. lah, jadi kayak pelajaran bahasa nich..!

anda sedang tertidur dan dibangunkan, pasti anda akan menjadi garang *pake bahasa melayu ni ye, keseringan nonton ipin dan upin* sekali. anda berjalan menuju ruang makan dengan mata yang masih tertutup. pas anda ingin mengambil cangkir buat minum, tiba2 anda oleng dan ... cangkir yang anda pengang itu terjatuh dan pecah.

*maaf, sebaiknya kata Anda itu diganti dengan gue*

sebenarnya kejadian itu adalah kejadian mengenaskan gue, mungkin karna gue belom sadarkan diri sehinggan gelas yang gue pegang itu terjatuh adn pecah. sangat menyedihkan sekali. oleh sebab itu nasehat itu cocok buat gue.

NB: Gelas yang pecah itu gelas kesayangan gue. gelasnya lucu, gambar power puffgirl. selamat tinggal...

2 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

heeee. mang di sana ada upin ipin jg tuh?


widihhh ngom2 lo suka powerpuff girl ni? yg mana satu tuh? kl gw sih suka ma bubbles. yg biru :D IMUTTT

Punten Nyak mengatakan...

betul betul betul . .
disini juga ada .

hehehe . suka banget powerpuff girl .
w suka yang Buttercup . .
hahaha . pemberani .