Senin, 03 Agustus 2009

IJ vs MJ

asalamualikum...

sudah lama tak jumpa kawan lama di computer. say hello dulu ah... hai hai... sudah cukup bersalam-salam ria. ada gosip apa nih semenjak gue diomelin gara-gara online trus. gue jadi sering inget lagunya saykoji yang online, lyricnya tuh gue banget. betul tidak semua yang suka online?

kali ini gue bakalan ngasih sesuatu yang bener-bener aneh dalam kehidupan kalian. sudah siapkah kalain semua? oke, tarik napas dulu.. tarik.. 1..2..3.. hembuskan.

oke semua persiapan sudah ok, pesawat siap landas.



kalian sudah liatkan gambar diatas? anda tau itu siapa? yups, benar sekali itu IJ (irfan jackson) mungkin kalian baru dengar nama itu. yups, selama ini dya tidak pernah sekalipun tersorot oleh paparazi. gue kasih bocoran sedikit tentang IJ, dia itu memang bukan anak dari keluarga jackson. dya cuma anak angkat yang tidak dianggap.



gambar diatas pasti kalian sudah tau. yups, dya MJ (michael jackson). tidak usah diperjelas tentang dya, karna kalian pasti sudah tau semua'a.

ada beberapa perbedaan dari IJ dan MJ, pertama dari gambar sudah terlihat jelas:

Topi : kalo MJ memakai topi koboy *mungkin itu namanya*, nah kalo IJ topi biasa yang sering dijual di emperan. sungguh menyedihkan.

Jas : dari jas semua'a hampir mirip. hhmmm, perfect lah.

Tangan : biasanya kalo MJ selalu pake sarung tangan sebelah, nah kalo IJ gak punya sarung tangan. IJ punya sarung tangan motor *biasanya dikan tukang ojek*

Celana : sudah hampir mirip yah, cuma bahannya aja. kalo IJ bahan biasa, mungkin MJ bahan yang super bagus *dya kan king of pop*

Sepatu : sepatu MJ mengkilat, nah kalo IJ menggila *apek*. dan kalo diteliti sapatu MJ tiu sepatu pantopel, nah IJ Dallas.

Gelar: mungkin MJ sering disebut king of pop, IJ cocoknya king of kong. sangat cocok bukan.

Ciri khas : MJ selalu bilang hiii'ih, aouw, kalo gak peh'hu *kurang lebih begitu*, IJ syalala, dung dung pret.

sudah cape bersenda guraunya. mungkin posting ini adalah posting yang sangat jujur. semua gue jawab secara blak blakan tanpa da rekayasa camera atau editan sebelumnya. jadi berbangga lah anda semua.

3 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

hahahaha. ngakak nih entri lo.

hati hati lho. tar ada paparazi buat IJ gmn tuh? bs gawat lo. hahaha.

tp suwer deh. lo keren tuh jadi IJ. gaya na juga hahaha :)

Punten Nyak mengatakan...

@sofia: hahahaa .
makasih , emang gue fans berat MJ padahal gue baru kenalnya pas dya Mati, hehee . we love you MJ .

p.j.l mengatakan...

woooo apaan tuh woooooooooo