Senin, 03 Agustus 2009

Bahasa japan

Buat yang ingin belajar bahasa Jepang secara Online, berikut ada beberapa link yang menurut aku sangat bagus, sebagian sudah aku taruh di Link.

  1. Tim Takamatsu (most recommended for begginer)
  2. Japanese Online
  3. The Japanese Page
  4. About Japanese
  5. TadotsuGakuen
  6. Lang-8 (thanks to Fajar)
  7. Japan Probe

Forum yang mempunyai sub forum bahasa jepang dan lumayan ramai:

  1. Detik
  2. Lautan Indonesia

Software-software yang berguna dalam membantu belajar bahasa Jepang

  1. Wakan (most recommended)
  2. Anki (untuk menguji hapalan kosakata, kanji dst)
  3. JLookup

Ebook yang bagus :D

  1. Minna No Nihongo 1 set
  2. Minna No Nihongo 2 set

4 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

heee.
komentar gw td khapus ga yah?

hahaha. ngakak nih postingan lo.

beneran kaya MJ aja lo. hati hati lho tar ada paparazzi cari lo gmn tuh?

maju terus IJ! hehe :P

Unknown mengatakan...

Thanks atas infonya ya..
ini yang aku cari

Punten Nyak mengatakan...

@sofia: hahahaa .bisa aja lo .
ok. maju terus IJ .
hahahaa .

stop paparazi . ok .

Punten Nyak mengatakan...

@itik : sama2 . .
gue juga lagi buka blog yang mau belajar japan . kunjungi ya . . ?