Jumat, 17 Juli 2009

Ledakan Tadi Pagi

Owh, noooo!

pulang dari sekolah gue langsung ditanyain sama nyokap gue.

"Untung tadi pagi kamu gak kena ledakan bom yah fan!"

otomatis gue langsung tersentak pas minum air jeruk yang baru beli diwarung sebelah. Ada kata kata yang gak enak didenger, BOM. emang ada apa, sampe nyokap gue menginginkan gue terkena bom. Telusuk punya telusuk *bener gak sih kata katanya?* tadi pagi di daerah Mega Kuningan-jakarta baru aja ada ledakan Bom yang sangat dasyat. sampe-sampe trio dasyat *olga, raffi ahmada, & luna maya* dateng buat siaran. Kalian boleh percaya boleh gak yang itu.

Sampe sekarang pun gue masih binggung. kenapa nyokap berpikiran begitu yah? apa dia udah gak sayang lagi sama gue? apa nyokap udah cape ngurusin makan gue, yang tiap hari makan 1 ekor kambing langsung telen *bohong banget*?

setelah liat ditelevisi, ternyata ledakannya terjadi pagi hari pukul 07:00 AM. pantes nyokap berpikir begitu, kan gue berangkat sekolah jam 7. mungkin nyokap membayangkan gue lagi naik motor tiba-tiba ada bom yang menyerang gue. terus nyokap nangis gak berhenti-berhenti nangisin kecelakaan gue.

"kenapa kamu jadi begini sih?" kata nyokap
"sabar ibu, mungkin sudah takdir'a", seorang penonton yang lagi asik liat korban ledakan bom
"sabar gimana! ini masalah keuangan saya. motor yang digunakan anak saya masih nyicil !"

hahahaahaa, ceritanya bagus tuh. Ada sutradara yang mau mengambil tema ini?

Kabar yang bikin gue shock lagi, Man.utd batal dateng kesini. padahal hari-hari sebelumnya sudah ada iklan yang memuat kalo Man.utd bakal tanding dengan Tim INA. Mungkin setelah ledakan bom iklan Man.Utd yang ini lagi dikelas dialognya bakal berubah.


Dari yang begini...

Ini Budi.
Budi bermain bola.

Menjadi...

Ini Bom.
Bom sangat lezat.


Sambil senyam-senyum pemain Man.Utd bilang "Delicious"

Eniwei, sampai saat ini gue juga masih berusaha untuk tetap pada pendirian gue. entah mengapa kalo udah 2 bulan pasti gue ngerasa bosan atas templates ini. Dan gue juga masih berusaha *lagi* buat selalu update blog ini. terkadang inspirasi dateng'a selalu belakangan, entah emang inspirasi semalem bagadang atau gimana gue juga gak tau pasti. Yang pasti inspirasi selalu dateng telat.

Gue harus cabut, see you guys!

2 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

lo tiap hari makan satu ekor kambing fan? heee. gileee. :P

Punten Nyak mengatakan...

@sofia : he'eh . maka'a nyokap gue haran . heheheee .