Sabtu, 11 Juli 2009

Kesekolah kura kura

Assalamualaikum...

ape kabar nih semuanye? et dah, gue nyucap salam gak ada yang beles nyak ! pade gak punya kuping ye? bales nape dose lo.

kenapa logat gue jadi betawi asli gini? gue kan asli jawa tengah. pie kabre ? apik tenang. hahahaa. masalah bahasa gue paling jongkok diantara semua pelajaran. mungkin ini yang membuat gue bermotivasi buat selalu mengecek tata bahasa gue dalam kehidupan sehari hari.

jangan sampe gue dikira anak tak berbahasa. "apa kata dunia," kata naga bonar.

By the why anyway busway sambil megang gabus *gak jelas gue*, hari libur sekolah tinggal menghitung kancing dikemeja. ini tandanya buat gue kembali belajar, hard work come on hard work. gue yakin semua anak sekolah yang ada di indonesia bilang "ah, liburnya kecepetan nih!" atau "yah, besok sekolah lagi, BT."

Ada apa dengan kamu sekalian wahai anak bangsa indonesia yang selalu dibanggakan bapak SBY sebagai presideng kita yang baru, setelah mengalahkan musuh musuhnya pak JK dan bu MEGA. ada apa? jawab anak ku ? bapak SBY mengalahkan lawannya dengan 61,45 % diatas semua musuhnya, itu juga menurut LSI (Lembaga Survei Indonesia) *kenapa gue jadi ngomongin SBY dan lawannya? gue kan belom nyontreng*

kembali kemasalah sekolah atau bisa dibilang school.

Ini adalah tahun terakhir gue diSMA yang terpaksa gue bilang Tercinta. sedih emang tapi mau gimana lagi udah takdir dari mentri pendidikan. karna gue udah kelas 3 dan mau ujian dan nilai ujiannya naik menjadi 5,75. mungkin ini easy buat kalian yang les tambahan, dan sedangkan gue gak les karna bokap gue lagi keluar kota dan uangnya belom cair. sila eh salah, sial.

okey, buat ujian itu masalah gampang, karan masih ada yang lebih susah dari pada UAN itu sendiri yaitu SMPTN, STAN, UMB, UM, dan rencana gue mau ambil beasiswa keJEPANG. amin ya robal alamin.

Rencana kuliah mau ambil jurusan ??? apa yah ?? belom terlintas diotak gue. sama sekali belom terlintas. ckckckck. menyusul mungkin. hahahaha

oia tadi gue baru dari rumah sodara gue yang lagi sakit. dan pas gue liat ruang tengahnya, eh ada aquarium banyak. yang satu ikan hias dan yang satu lagi kura kura. okelah, buat ikan hias wajar, karna gue meliharanya juga. lah ini kura kura ? jarang gue temui orang yang melihara kura kura.

ngasih makan ikan hias okelah cuma dikasih pelet, nah yang aneh tuh kura kuranya ? setau gue kura kura makan ikan yang kecil kecil. saat gue coba kasih pelet juga, eh kura kuranya mau.

kalo ikan makannya tinggal mangap mulut'a, nah kalo kura kura makannya kayakmatok. kadang maju kadang mundur, binatang yang aneh.

Ada yang tau lagi binatang apa yang makannya aneh ?

3 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

ini nih
semut dikamar gue

biasa na semut makan itu air yang manis manis
tapi kalo semut di kamar gue sih demen sama air
kalo lo taruh air sama es jeruk di kamar
yang dipilih malah air. bukan es jeruk.

Punten Nyak mengatakan...

@sofia : berarti semutnya pengen sehat. dya malah milih air. air kan sehat . hahahaa .

♥adria♥ mengatakan...

kucingku makan orang *LOL*
hehehe piss ah ^^V