Rabu, 08 Juli 2009

Dapet award lagi...lagi...dan lagi...

yomamen... Dapet award lagi nih gue. dapet dari si Fia A.K.A najong. Karna gue teman yang baik hati, tidak sombong, rajin menabung, rajin puasa, rajin mengaji, rajin nyolong mangga orang. tanpa banyak basi langsung aja dech kita pamerkan kepada dunia dan akhirat.

Sok lah award.

*begin copy*

Award pertama Tutorit Friendship :



Arti Award:
Tutorit Friendship merupakan award yang diberikan untuk blog/web yang kamu anggap paling meng-inspirasipara blogger dan sangat bersahabat pada blogger yang lain.


Tugas to Special Friends :
*Buatlah postingan yang memuat gambar award ini di blog kamu.
*Sebutkan siapa yang memberikan award beserta link blognya.

*Hadiahkan award ini kepada 10 sahabatmu.
*Kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari kamu untuknya.
*Lakukan hal yang sama seperti yang memberikan award ke kamu.
*Copas dari "Begin Copy" Sampai "End Copy" di blog anda.


SpeciaL Friends:

gw sebutin sekalian dibawah yaaa :))

Buat sobat yang namanya saya sebutkan diatas, selamat anda berhak mendapatkan Award Tutorit Friendship.

This is the easy way and the fastest way to:
* Make your Authority Technorati explode.

* Increase your Google Page Rank.
* Get more traffic to your blog.
* Makes more new friends.
* So, once more congratulation.

Thanks,
one more again

Award Kedua..


Award Ketiga...

Award Ke empat...



1. Bisa menampilkan/memajang logo award di blognya masing-masing,
2. Menyampaikan award ini kepada para followers dan menyampaikan pesan kepada si penerima
3. Membuat Link blog pemberi award
4. Memberikan pesan kepada si penerima untuk bisa di terus
kan kepada blog pengikut (folowers)

N yang Kelima Last..


~End Copy~

Bujut seabrek award membuat blog gue makin cihuy aja nih. Award membuat seseorang bermotivasi buat lebih baik dari sebelumnya, itu menurut gue. Dan itu juga kata'a gue ngambil dari salah satu majalah, heheheeee...

Yang membuat gue binggung, gue kasih kesapa yah award seabrek ini...? masa mau gue kasih ke diri gue lagi? hmm, mungkin pilihan gue kesini.

1. Sofia
2. Itik bali

Gue rasa cukup gue memberi hadiah award ini kepada temen2 gue. Dan gue yakin temen2 gue pasti udah lebih dulu dapet award ini. Jadi mending hanya beberapa orang saja yang daku berikan. ayo nulis lagi biar award'a segudang. Tapi menurut gue award bukan apa apa. Karna kita nulis diblog ini bukan untuk mendapatkan award semata, tapi emang pengen melampiaskan kreatifitas kita dalam hal menulis. Betul tidak kata gue ? *tumben*

So, let's try again.

Ayo sama sama kita kumandangkan secara serentak dari 6 Benua, "MARI CINTAI BUMI DAN MAKAN MIE INSTAN SEPUASNYA."

Terima kasih dan sampai jumpa di award award selanjutnya.

Tidak ada komentar: