Minggu, 05 Juli 2009

2 bidadari sedang Olahraga

whats'up mamen

hari ini gue entah kenapa gue lagi bersemangat sekali. apa mungkin sekarang gue bakalan dapet duit entah dari siapa ? bodo amat yang penting bersemangat. Dan posting ini langsung gue posting dimana gue habis melihat mahluk yang indah dipagi hari.

pernah anda membayangkan lagi tidur nyenyaknya tiba tiba anda terbangun ? ada yang pernah dan ada yang tidak. gue akan membahas yang pernah bangun tiba tiba.

Minum dulu ah...! oia posting kali ini gue ditemenin sama temen gue, yaitu SEGELAS ENERGEN SEREAL. hhhmmm, it's good idea.

Bangun tidur gue dikagetkan dengan berita yang menghebohkan. Valentino rossi posisi 2 setelah Dani pedrosa. Oh my god, untungnya gue gak punya penyakit jantung, kalo punya mungkin gue udah tergeletak tanpa sadarkan diri. Gue berdoa supaya sipedrosa jatoh pas mau finish, kan seru tuh.

Adzan subuh menggema, langsung gue ambil wudhu dan solat dengan tidak rela. karena gue lagi seru serunya nonton MOTO GP, tapi tak apelah akn buat gue sendiri akhirnye *kok gue jadi logat malaysia gini ngomongnya*.

Harapan gue akhirnya tidak terkabulkan, pedrosa akhirnya diposisi pertama, sial. Nonton GP selesai jam masih menunjukanjam 05:15 AM, 5 menit gue bengong matahri pun belum muncul. Akhirnya gue berpendapat, "kenapa gue gak olahraga aja?"

Kapan lagi gue bisa olahraga pagi, biasanya gue bangun jam 08 AM. tapi ada yang membuat gue membatalkan olahraga dipagi itu. Tempat dimana gue simpen sepatu ternyata gelap gulita. Dengan gagah berani akhirnya gue ambil sepatu langsung balik badan dan lari sekencang kencangnya.

Persiapan udah oke, langsung ambil sepeda *gue bersepeda bukan berlari* dan cabut dari rumah. Sekitar 5 menit gue bersepeda akhirnya gue melihat ada 2 bintang dipagi hari. Indah sekali pemandangan pagi tiu, seperti romeo dan juliet *lhoh* yang sangat romantis. Gue pandangain terus tuh 2 bintang, sepetinya 2 bintang itu sedang bertengkar. Soalnya yang satu ada dikiri gue dan yang satunya lagi ada dikanan gue, jadi gue ngeliatnya harus liat kanan liat kiri. Tapi itu hal yang bagus, karna sebelum olahraga gue belom pemanasan. Jadi bisa sekalian pemanasan. heheheehheee.

Semakin lagi bintangnya mendekat satu sama lain, ini membuktikan kali bintangnya dah baikan. karna udah baikan satu sama lain akhirnya gue putuskan buat pulang dan nulis mereka -2 bintang dipagi hari itu- diblog gue.

Badan gue semakin lama didepan komputer semakin bau juga. Gue mandi dulu ah. bye bye...

4 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

wahhh asik donk bs liat bintang berantem terus baikan? mg bener nih?

btw logat mly na luchu. heheee :)

Punten Nyak mengatakan...

@Sofia: hahahaaa . beneran itu .
gue ngeliat sendiri bintang'a jauh jauhan, eh terus deket deketan .
hahahaa . cocok donk gue jadi orang malaysia .

rachmat mengatakan...

bidadarinya minum segelas energen sereal, hahaha

Punten Nyak mengatakan...

@rachmat; he'eh aja dah .