Selasa, 23 Juni 2009

Berliburan bersama Facebook



Facebook menurut gue adalah salah satu media pertemanan layaknya friendster. Dari anak kecil sampai orang lanjut usia menggunakan sarana pertemanan ini. Ada yang sekedar mencari teman lama atau rekan bisnis. Beberapa bulan yang lalu, ada pemberitaan bahwa facebook itu haram. Gue sempat merasa heran, facebook haram ? Dari mana ceritanya ? "karna facebook itu bisa membuat para penggunanya melakukan zina dan maksiat," kata salah seseorang ditelivisi.

maksiat zina ? Dari mana sumbernya ? kalau penggunanya menggunakan internet buat nonotn video porna baru bisa dibilang haram. Lah ini, para penggunanya hanya menggunakan facebook buat mencari teman yang sudah lama tak jumpa. Sudahlah lupakan soal haram dan halalnya facebook.

Kemaren malem gue online, nah pas online gue liat dibagian chatnya ada salah satu personil C.U.T.S yang lagi online. Menurut gue itu adalah kesempatan yang bagus buat memperdalam pengetahuan gue tentang band itu. Dan kalian tahu apa yang kita bicarakan ? itu rahasia. pokoknya facebook membuat saya melek ditengah malam.

Ada yang punya pengalaman seru tentang facebook ? Berbagilah denagn kita, siapa tahu kita mendapatkan pelajaran yang bagus.

by the way gimana menurut kalian tentang penampilan blog gue yang baru ? Kalau menurut gue, BAGUS.

4 komentar:

arqu3fiq mengatakan...

Iya bagus. Tampilanya keren. Seperti tertulis dalam buku diary. Semangadh ya.

arqu3fiq mengatakan...

Iya bagus. Tampilanya keren. Seperti tertulis dalam buku diary. Semangadh ya.

Punten Nyak mengatakan...

@arqu3fiq: makasih. oke semangat. ganbatte .

bisnis baru mengatakan...

bagus nih artikel, terimakasih ya...