Selasa, 23 Juni 2009

Siapa Gank Elep ?

heloha... pie kabare semuanya..? udah lama yah gak nulis. pasti udah pada nungguin kapan gue nulis lagi yah..! *ngarep*
udah 3 hari ini gue gabung atau bisa dibilang hangout bareng anak2 elep. mungkin lo juga binggung elep itu apa. jadi dikelas gue tuh ada anak2 yang elep. kata elep sendiri gak tau dari mana asalnya. elep menurut gue tuh, orang yang gak punya malu, sarap, gak punya otak, konyol, tingkah lakunya kayak anak kecil, dan sableng. gak tau kenapa gue terjerumus ama tuh kelempok atau bisa dibilang gank.

FOTO GANK ELEP
Rata Kiri
Kiri Kanan; Trias, Adit, randy

Hari pertama
Pulang sekolah gue langsung diajak gak jelas ama mereka. planing pertama pengen lanjutin bikin film tentang kegiatan anak kelas gue. tapi berhubung handycamnya manjaan, kadang bisa kadang gak jadi gak bisa hari ini. sebenarnya anak2 pada mau main billyard, tapi tempatnya belom buka. anak2 gak tau mau kemana, akhirnya fia minta dianterin pulang, biasa nebeng. dengan rencana yang licik, akhirnya dianterinlah tuh orang. mungkin didalam rencananya fia mau diajak muter muter sebelum bener2 dipulangkan. tapi rencananya gagal, dan fia akhirnya selamat pulang dengan anggota badan yang lengkap.

Karna hari ini gak ada yang menarik, akhirnya gue pulang dengan cara yang licik. Dirumah gue santai dengan tangan ditoples dan mata didepan TV. akhirnya gue ngecek tuh tempat billyard, eng ing eng... gank elep udah ada disana tapi tempatnya belom buka. akhirnya gue lewat dengan niat akan dipanggil, dan dipanggil juga akhirnya. dengan tampang sibuk gue samperin, dan gue beralasan mau kerumah temen.

Mereka percaya dan gue cabut lagi kerumah. Karna gue setia ma temen, gue pun balik lagi kesana dan gabung dengan mereka. nunggu 5 menit tempatnya belom buka, 10 menit juga belom, 15 menit cabut dari tuh tempat. Gak tau mau kemana, akhirnya ada yang usul renang. semua setuju dan akhirnya rencana hari ini bersama gank elap adalah renang. dikolam renang jangan anda sekali kali menanyai, "apa yang dilakukan gank elep terhadap wanita/cewek yang sedang berenang?"

Hari kedua
seperti biasa, pulang sekolah gak jelas mau ngapain akhirnya muter muter kota bekasi sampe bensin habis. segala saran dikeluarkan, dari renang lagi, sampe ngodain bencong *amit amit dech gue*. akhirnya setelah berseteru, diputuskanlah hari ini kita akan berkunjung ke panti jompo rumah zoma.

Memang dewi fortuna sedang nemplok dijok motor gue *yang kebetulan lagi gak ada goncengan*, rumah zoma sei abiz, jadi bebas mau ngapain. saya peringati sekali lagi buat anda, arti bebas itu tidak berarti kita mau mesum disana, ya walaupun ada rencana tapi gagal.heheheheeee... makanan dirumah zoma udah habis, tapi perut masih demo *dasar rakus*. duit pun habis tak tersisa seperak pun. karna gank elep memang elep, akhirnya kita pun ngamen dari satu rumah ke rumah lain. alhasil, banyak reaksi dari sang pemilik rumah saat kita ngamenin.

Dari yang gak dikasih duit, ada yang ngasih tapi kita harus nunggu lama, ada pula anjing yang menyambut kehadiran kita. emang kejam sekali dunia ini, tapi ada satu reaksi yang paling gue suka. katanya,"pengamen kok ganteng ganteng banget sih!" wow, amazing, mungkin sang ibu ngeliat gue saat bilang itu. hahahaaa. udah cepe Ngamen 1 1/2 jam, dan kita dapet Rp.9500,-, dan itu juga harus dibagi 3. kejjaaaammmmm.

Hari ketiga
Hari ketiga gak ada yang menarik menurut gue. karna yang hadir disini bukan hanya gank elep, tapi anak anak kelas pada ikut. yah, anda tau sendiri lah anak muda kalo rame rame, kalo gak tawuran ya paling nonton bioskop bareng. semua pada mau rencana nonton GARUDA DIDADA KU. Karna itu adalah hari pertama ada diboskop, alhasil kita dapetnya jam 1/2 6. jadinya semua pada gak jadi nonton itu, dan berganti ke SUSUK POCONG.

walaupun gank ini terdiri dari 3 orang, namun gank ini bisa membuat masyarakat resah, dan serba khawatir. jadi apabila anda melih orang yang ada difoto harap berhati hati. karna mereka adalah ORANG ELEP.

1 komentar:

p.j.l mengatakan...

tidak layak untuk dipublikasikan.
geng elep tidak menarik.
AHHAHAHAHAAHAHHAHA ..

najooong lo faan, bawa bawa nama gw.