Senin, 22 Juni 2009

Salam kepada pihak yang berwajib

Asalamualaikum... hari ini gue mau ngucapin selamat dan terimakasih kepada banyak pihak nih. walaupun gue gak ngerti maksudnya apa. yah, sekedar mengingatkan mungkin. banyak pihak yang membantu gue selama ini, dari ini blog, kehidupan gue, ampe liburan gue kali ini. cukup memprihatinkan memang, tapi mau gimana lagi udah kehendak tuhan mungkin.

pertama gue mau ngucapin selamat ulang tahun jakarta yang ke--?? keberapa yah..? inget si inget, tapi ketepatannya itu loh. yang gue inget udah ke 400-san. benar kan...? kalo salah silakan anda coment posting ini. gue cuma mau kasih kritik ke jakarta, bisa gak ditahun ini macet'a berkurang...? moga moga aja bisa yah...!


kedua mau ngucapin makasih buat temen gue Fia yang udah ngasih gue award. makasih yah fia *senyum terpaksa*. gue sangat menghargai lo buat ngasih nih award. pesan buat lo, kalo blog lo error jangan tanya gue yah...! heheheheee... dan kayaknya award ini stop sampe sini aja deh. bukan apa apa, menurut gue setiap blog ini mempunyai nilai yang bagus dan nilai yang gak bagus.




Sekian dari saya, kalau ada yang mau nitip award kesini silakan, Ditunggu ! oia, satu lagi ada yang mau nitip pilus ama gue...?

Tidak ada komentar: