Selasa, 07 Juli 2009

Mengapa 7 Juli 2009 ?

Tanggal mungkin buat beberapa orang gak penting buat dipertanyakan. Tapi bagi sebagian orang tanggal itu sangat penting. contoh tanggal kita lahir, tanggal kita jadian sama pacar kita, mungkin juga tanggal kapan akan gajian.

Untuk bulan ini tanggal yang sangat mengesankan buat gue yaitu tanggal 7 juli 2009. kenapa tanggal 7 juli jadi tanggal yang mengesankan? karena....

sebelum dijelaskan, gue mau berubah logat gue menjadi melayu *moga moga bisa* karna kata temen sesama blogger, logat melayu gue kocak.

Logat melayu on.

1.Tanggal 7 juli adale hari dimane raje KING OF POP dikebumikan *tanpe otak*, setelah beberapa hari dimasukkan didalem frezer. satu hal yang baru gue ketahui, gue baru ngefans ma jacko pas dia sudah mati. jadi kemana gue semasa jacko hidup? Oh my god, i hungry i coming jacko *mas mas ini jacko michael jackson bukan J.Co donat and coffe*.

Logat melayu off *cape juga yah ngomong'a*

2. Dimane komunitas jepang gue yang bernama Reisai sekarang ulangtahun yang ke 2. moga2 selalu eksis dan sekawan. Kapan yah kita bisa cosplay berama lagi seperti yang dulu?

3. Masa berlaku kartu sewa menyewa komik gue sudah habis. karena gue jarang minjem dan baru 2 kali minjem selama setahun, dan masa berlakunya sudah habis. siiaaaaaaaaaallllllll.

nah, itu dia tentang tanggal 7 juli 2009 buat gue. gimana dengan kalian wahai blogger?
Oia, gue baru download gerakan moon walk'a Jacko, dan langsung gue tiru gerakannya. Dan hasilnya kaki gue keseleo. tooolllllooonnggggg.

4 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

hahaa. mding lo ga usah ngom malay tuh fan. ancur bgt. hehehee. :P


kaki lo keseleo gara2 tiru gerakanna jacko? hahahaha. lo g da kerjaan pa pake tiru2 segala? da tau jacko tuh expert lg. tar klo da sukses tiru gerakanna jacko, ajar gw yach.

asl lo jgn bikin kaki gw keseleo jg tuh. hehee :)

Punten Nyak mengatakan...

@sofia: hahahaaa . ancur yah . . ? iyalah , maklum asal'a betawi.hehee.
owh, bisa2, kalo gue udah lancar *abis* gue bakalan ke malaysia buat ajarin lo. tenang aja.Inget, tanpa keseleo. okey. hahahaaa

p.j.l mengatakan...

memang tanggal tujuh spesiaal.
geng gw waktu esempe berulangtahun tanggal 7 Juli.
dan tahukah anda ?
hari lahirnya itu adalah 7-07-2007

Punten Nyak mengatakan...

@pjl : gak nanya gue .