Jumat, 08 Mei 2009

"Semakin Lelap Semakin Dalam"

Minggu ini semua acara diTV semua tentang Rani Jumintem Juliani. Sampe-sampe blognya dia sudah banyak pengunjungnya, walaupun cuma 2 posting. sedangkan gue yang udah 69 post gak dilirik ama wartawan atau semacamnya. Ini tak adil bagi semua bloger, besok gue akan bikin undangan kepada kalian para bloger. Yang isinya,

Kepada Yth Para sahabat bloger,
Terima kasih sebelumnya, karena kalian sudah

membuka surat ini. Mungkin kalian bingung atas kehadiran surat ini. Tapi saya cuma ingin

menguindang kalian dalam,

ACARA : Demo kepada para wartawan/i
TEMPAT

DAN WAKTU : Depan kalimalang, sekarang juga

Terimakasih atas partisipasi

kalian. Kami sudah menunggu kalian di tempat yang sudah ditunjukan. Salam


Pasti jawaban dari para bloger berbeda-beda, ada yang semangat ada pula yang cuek bebek. Tapi gue hanya memberi undangan tersebut kepada kalian para bloger. Kalo isinya saya tidak tau menau, karna saya cuma pengantar surat. Terima kasih.

*****

Hari ini celana gue semuanya menjadi hitam, bukan kerena gue sodaraan ama dedy cobuser, tapi emang dasar gue yang masih anak kecil yang masih bau kencur mau pake wantex. nah itulah jadinya, pakaian gue jadi hitam semua. dari celana, baju, ampe yang dalemnya jadi hitam. mungkin kalo ada acar item iteman pasti gue juaranya. heheheee.....

Semalem gue tidur jam 10, itu juga pake dimarahin bonyok. mau tau jenapa gue begitu semangat semalem ? yups, karena semalem gue nonton THE MASTER. entah mengapa gue begitu antusias ama itu yang punya acara. apa gue kena mentra jadi gue tertarik ama itu acara, kayak terhipnotis gtu. Satu kata buat itu acara MANTAPPPPP. Semalem gue bersorak ria menyebutkan berkali kali nama pesertanya, Joe Sandy, gue terus menyebutkan namanya, kayak sponsor bola yang meneriakan pemain bola paporitnya.

Joe . . ayo lo bisa Joe . . good luck Joe . . .

Kalimat itu yang selalu gue katakan pas liat cara tersebut. tapi gue salut ama tuh orang. Pinter banget tuh orang, ampe yang juara olimpiade fisika aja kalah ceped ngitungnya, TOP deh. Mungkin habis dari acara THE MASTER dia bakalan buka kursus privat Fisika. Tapi ada hal laen yang bikin gue merem melek ama tuh acara. Ada Master Romi Rafael, gila yah tuh orang. bisa banget bikin tidur seseorang dalam waktu 5 detik aja. Gue aja susah banget tidur kalo malem malem. Dan kata katanya itu yah sering gue contoh dalam kehidupan gue dan kata katanya itu sama sekali gak mempan. Mungkin kalo Romi mempan, tapi enggak buat gue.

"Semakin Lelap Semakin Dalam"

Mungkin itu kata yang simple, tapi bisa buat orang tidur. Salut buat bang Romi Rafael.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Aku lebih suka nonton Budi Anduk aja

Punten Nyak mengatakan...

itik bali => hahaa . buduk . . gue juga suka nonton . hahahaa . mantap . oke coy .