Selasa, 05 Mei 2009

24 Mei Part 1

Liburan hari ini menurut gue adalah liburan yang paling asik kedua setelah gue jalan2 ama pacar gue. liburan hari ini tuh mengasikan tapi rada2 menyusahkan dan menghabiskan banyak rupiah. Hari pertama liburan gue, gue dapet SMS dari temen gue,
INOBU3 'Ni Seiki no Hi'
24Mei@SMAN1Bekasi

LOMBA
doujin*cosplay
cabaret*ayodance

CULTURE
Taiko*shinshin*bon-o*obake

BAND
8 band will performs.
Gue langsung ternganga melihat SMS itu, bukannya itu SMS serem, tapi gue exalted *pasti
salah katanya* banget. langsung gue berpikir keras, kersa banget sampe2 batu kalah
kerasnya *batu apung mungkin*. gue buka kancut internet, buat cari bahan dan karakter apa yang bakal gue jadi cosplay. Dari sinchan, doraemon, ampe yang paling sulit kayak Gundam gue cari, sampailah dipenghujung mudaku pencarian. Dan yang terpilih adalah Sai 'Naruto'. Dari beribu karakter anime, Inilah nominasinya :

Kurapika 'Hunterx hunter'
Sai 'Naruto'
Luffy 'One Peace
Kilua 'Hunter x hunter

akankah, gue semirip ini pada tanggal 24 ?

Dan terpilihlah Sai 'Naruto", karena sai itu memasuki semua kategori yang gue butuhkan.dari voting keluarga gue dan para sahabat irfan semua memilih Sai. entah kenapa mereka memilih
Sai. Akhienya gue memutuskan menjadi Sai pada acara itu. Dan liburan sibuk akan gue hadapi
sesaat lagi. Yah walaupun acaranya tanggal 24 dan sekarang 6, gak ada salahnya kan
menyaipkan sesuatu dari jauh2 hari, kalau perlu setahun sebelum acara *Keburu ancur
bahannya*

Pertama yang gue butuhkan dalah baju Sai yang hanya setengah dan gak menutupi semua
bagian atas. Karna gue orang yang sangat kreatif bin pelit, akhirnya gue mencari baju kemeja
yang putih terus gue wantex jadi warna hitam. Tapi yang jadi masalah, kemeja siapa yang rela
buat dikorbanin *idul adha kali*. Tuhan pun memberi petunjuk, kemeja siapa yang kana jadi
ekperimen gue, itu adalah KEMEJA KAKA GUE WAKTU SMA. Kan dya udah kuliah dan gak
mungkin dia pake kemeja bekas SMA, pasti udah gak ada gunanya. jadi dengan senang hati
gue jadi eksperimen gue. Hal pertama yang akan gue lakukan memotong kemeja itu, kira2
setengah dari kemeja biasa. Pemotongan kemeja berakhir dengan 15 ekor kambing, 2 ekor
sapi, dan 15 ekor cicak *lhoh*. tahap selanjutnya menyulap kemeja putih menjadi hitam. Hasil
dari pewarnaan itu hasil yang gue ingin kan adalah HITAm, tapi tuhan berkehendak laen.
warnanya menjadi biru tua, tua banget. Dan warnanya gak cocok dengan warna celana yangbakal jadi soulmete tuh baju.

Kalo baju putih terus diwantex jadi abu2, dan gue gak punya celana warna abu2. ada sih ada,
tapi celana SMA gue,dan itu masih gue pake buat satu tahun lagi. gue berpikir... terus
berpikir... salto 3 kali... push up 5 kali... preeeettt.... preeeettttt.... *suara terompet tapi terompet
tahun baru* Kenapa gak celana putih diwantex terus akan jadi warna yang sama dengan
bajunya ? *sambil mata belo mulut nyengir kayak kuda*


TO BE KONTINU CONTINUE....

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Hayah,,,obsesinya lho
huebat banget usahanya
ampe ngewantex baju segala
kerennnnn

Punten Nyak mengatakan...

itik bali => iya donk , kita tuh harus niat kalo mau lakukan sesuatu . jangan takut . lakukan yang bisa dilakukan . hehee .

p.j.l mengatakan...

satu kata buat loo ..
AHHAHAHAHAAAAAAAA ..
pasti ngga ada mirip-miripnyaaa ..
wekkkkkkk !!