Rabu, 29 April 2009

Keajaiban Jam Tangan

Ada banyak yang beda hari ini. pertama, biasa'a gue posting sore hari, nah, kalo hari ini gue posting siang hari, pas sesudah gue pulang sekolah. kedua yang beda adalah, setiap posting gue selalu ditemani dengan segelas air mineral + kerupuk, kalo hari ini ditemani dengan sepotong kue ulangtahun *gue gak tau nama'a* + segelas jahe hangat. emnag sih, nuansa'a kurang mendukung, masa minum jahe panas2 gini, enakan kalo sehabis hujan, pasti rasa'a gimana gitu. heheheee . .

*****

banyak tata cara yang gue gak ngerti, dari memakai jam tangan ampe salaman dengan yang tua. oia ada yang lupa , gue mau ngucapin selamat ulang tahun kepada :

1.Kaka gue, Anisah rahmawati, yang ultah pada tanggal 23 april. moga2 di umur lo yang ke 19 lo tambah gede, gak nyusahin orang tua, satu lagi yang penting, JANGAN PERNAH PERANG LAGI AMA GUE.

2.Ade gue, ahmad yusuf (dipanggil: belepoy/happy), yang ultah tanggal 27 april. moga2 diumur lo yang udah bertambah lo bisa banggain gue sebagai kaka lo , dan orangtua yang udah gedein lo.

3.temen gue, Topan iskandar, yang ultah pada tanggal 25 april. doa'a moga2 lo tambah pinter, baik (sering kasih contekan) ma temen. yah walaupun lo udah 17 tapi kok gak ada acara makan2 gtu. tapi it's ok.

kembali lagi ke tata cara yang bikin gue binggung. pasti setiap orang tau yang nama'a jam yang ada ditangan (dibaca:jam tangan). gue suka ngeliatin orang2 pake jam tangan tapi posisi jam ditangan'a yang bikin gue binggung. ada yang make ditangan kanan, dikiri, ada pula yang dikaki *yang dikaki itu bohong*. gue termasuk kekategori orang yang memakai jam tangan ditangan kanan. gue sering bertanya2, APA GUE YANG SALAH? perbandingan orang yang memakai jam ditangan kana dan ditangan kiri itu seimbang 50:50, gue makin binggung.

satu keuntungan kalo pake jam ditangan kiri dibandingka pake ditangan kanan,

kalo lo lagi megang minuman ditangan kanan dan lo mau liat jam, otomatis gampangkan liat'a. tinggal angkat tangan kiri dan semua urusan anda terselesaikan. coba kalo ditangan kanan, otomatis minuman yang lo pegang ditangan kanan akan tumpah karna lo membalikan tangan kanan lo cuma buat liat jam.

mungkin kalo lo punya argument tentang tata cara memakai jam tangan yang bener lo bisa coment tentang post gue ini. cukup sekian posting kali ini karna gue mau lanjutin makan kue ama minum jahe hangat.

wasalam.

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Jam tangan saya juga ajaib
gak ada apa-apa tiba2 mati
ternyata..batrenya abis
ajaib kan??

Sofia Nin mengatakan...

klo gw sih
gw pake jam tangan tangan kiri

:)

Punten Nyak mengatakan...

itik bali=> heheee . . bukan ajaib itu , tapi takdir . .

sofia=> sama gue juga dikiri . . tapi tmen2 gue ada yang dikanan . .?

Muhammad Gardian Novandri mengatakan...

wah,ga ada yang make di leher ya? hwehehe
gw di kiri juga,,

Punten Nyak mengatakan...

dako=>ga ada lah dileher . oke dari semua survei , ternyata ditangan kiri.