Minggu, 26 April 2009

Berkoalisi Bareng SBY

Halo sahabat irfan . . apa kabar semua'a . . . ? setelah ku tinggal lama ketoilet , ternyata kau baik2 saja . . senang rasa'a mendengar kabar tersebut . . Indonesia lagi heboh dengan berbagai berita , salah satu'a ini . semua acara berita sedang asik ngomongin pemilu yang akan berlamgsung bulan juli . . topik'a pun hampir sama semua , antara stasiun TV satu dengan yang lain . semua'a bertema DENGAN SIAPAKH SBY AKAN BERKOALISI ? ? ? apakah sepenting itu memilih pasangan . ada pula JK BERCERAI DARI SBY ? ? ? wow , ini kabar perceraian apa politik sih sebenar'a . . ?

ini yang selalu ramai kalau menjelang pemilihan presiden . mulai dari kampanye ampe penghitungan suara , selalu ramai dibicarakan . giliran pemiluhan OSIS gak dibesar besarin . kembali lagi ke koalisi , ternyata buka hanya SBY saja yang ribut memilih calon pendamping . JK , MEGAWATI , WIRANTO , PRABOWO tak henti'a mencari pendamping . ada yang ingin jadi cawapres , capres , bahkan ada yang rela ingin menjadi casopres (calon sopir presiden) . bokap gue pun tak henti-henti'a menonton acara berita yang membicarakan tentang itu . emang apa udah bosen ama senitron apa ? kok 180' jadi serius gitu nonton TV .

saya *harus sopan , bilang'a saya bukan gue* saranin yah bapak SBY sang pemimpin negara itu yang masih muda , energik , smart , rambut'a masih hitam belom ubanan , pokok'a yang cihuy deh . ini dia ,


Nama : Irfan maulana
Tempat Lahir : Jakarta *asli*
Tanggal Lahir : 07 September 1992 *masih muda*
Moto Hidup : hidup bagaikan air , kalo gak minum air entar keselak . jadi hidup butuh air .
Nilai Tes Tentang Polotik : C

bapak SBY terhormat , dia sudah memenuhi syarat untuk menjadi pendamping bapak , kelak menjadi presiden lagi .
beberapa dialog singkat antara beliau dengan presiden ,

Bp.SBY : nak irfan , bagaimana kalau kita berkoalisi ? kita akan kalahkan megawati dan pasangan'a . kita kan menjadi penguasa .
Irfan : maksud loe ?
Bp.SBY : iya , kita penguasa , jadi kalau nak irfan pengen apa apa tinggal tunjuk aja . tunjuk'a pake kaki juga boleh . kan udah jadi penguasa . gimana ? tertarik nak irfan ?
Irfan : hhmmmm ? ? ? ? saya pikir pikir dulu deh . soal'a saya banyak jadwal yang gak mungkin dibatalkan . gimana yah pak . . ?
Bp.SBY : ayolah nak Irfan . . ? ? ?
Irfan : oke deh , siapa takut . jadi hari ini , detik ini , kita sebagai petner yang tak terkalahkan .
Bp.SBY : buuuueeetttttttuuuulllllll .
serentak : bwahahahaa . . .

beberapa menit . . .

tiba-tiba . . .

Tukang Foto Keliling (TFK) : ayo , biar jadi sejarah indonesia yang baru , anda saya foto !
Gue & Bp.SBY : *mencari pose yang mantaapppp*
TFK : oke , tahan . . . .
TFK : keju . . . *maksud'a cheses*
. . . . kejepret . . .
TFK : ini dia hasil'a pak . .


terserah anda mau percaya atau tidak ! saya anjurkan sih jangan percaya . .

maaf , post diatas hanya untuk hiburan dan tidak sungguhan . mohon saya jangan dibawa kepengadilan cuma gara-gara ini aja . peace . . .

5 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

bahahaha.
uwah keren bgd lo ma bp. sby!

hahaha :)

Unknown mengatakan...

Apa perlu pakar telematika sekelas Roy Suryo buat membuktikan keaslian foto itu??

Punten Nyak mengatakan...

sofia=> heheee . . . keren kan . besok malah mau foto ama OBAMA . hehehe . .

Itik Bali=> gak perlu roy suryo , ade gue pun pasti gak percaya akan keaslian foto itu . hehee . . .

marcel mengatakan...

hehehhe....editannya masih kelihatan sob.

Punten Nyak mengatakan...

marcel=> heheee . . maklum pengedit amatir . . .