Kamis, 23 April 2009

repeat holiday

Helo eperibadi . apa kabar dikau semua ? moga2 baik semua ye ? *jadi betawi gni gue* hari ini gue mau cerita semua tentang hari libur gue . dari yang lucu ampe yang garing . sebelum gue cerita , pastikan snack dan cola udah ada digenggaman lo *kayak nonton bioskop*

Hari senen tanggal 20 april 2009
gak ada yang menarik , sama seperti sunday conge . jadi udah pasti gak menarik buat dibahas .

Hari selasa 21 april 2009
ini HARI KARTINI dan gue gak ngerayain karna gue pria . nah acara gue hari itu adalah seminar dibalai irigasi . yang gak tau balai irigasi kasian dech lo . jadi tuh tempat dimana budidaya air , jadi lo bisa tau seluk buluk dari air . cukup menariklah acara'a , dari pada dirumah . keuntungan ikut seminar dari pada dirumah ; dapet makan enak , dapet tas *mayan buat naro sepatu kalo basket* , pokok'a uenak dech . abis acara seminar selesai , gue ke SMP buat latihan basket . sial'a gue dateng langsung disambut dengan 4 anak SMP yang super duper ngehe , yah , walaupun ada satu orang yang cakep . hehehee . dan gue diSMS ama randy , kata'a sambil nunggu dya dateng , gue yang ngelatih mereka . dengan keilmu soktauan gue , gue latih tuh anak SMP . dan lo tau hasil'a ? hasil;a enak juga ngelatih . heheheee . .

Hari rabu 22 april 2009
bertepatan dengan HARI BUMI , gue gak diem ditempat . gue melakukan perawatan dengan lingkungan gue . mau tau gue ngapain . . ? gue betulin kayu yang udah rapuk dimakan rayap engan semen . hehehee . cerdas kan gue . . .

Hari kamis 23 april 2009
karna hari kamis gue puasa , karna kejadian yang udah2 , gue selalu marah-marah gak jelas . oleh karna itu gue puasa untuk bisa menahan emosi gue . cukup religius kan gue .

hari jum'at 24 april 2009
yah gue solat jum'at sambil ngeblog *lah, gmna cara'a?* .

2 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

parah lo fan. pas shalat bs ngeblog jg. bs ja lo. eh ngom2 robo lainnya mana fan?

Punten Nyak mengatakan...

sofia=> hahaa , gue juga gak yakin bisa shalat sambil ngeblog . heehhehee . . robo yang laen'a belom ada inspirasi . hehee . . . tunggu aj . coming soon . . hehehee . .