Senin, 11 Mei 2009

Kawan Lawan

Mungkin lo pernah membayangkan mempunyai teman yang bener temen lo. Mungkin saja temen lo yang sekarang bisa dibilang bukan temen yang temen loe bener temen lo yang sekarang ini temen lo, kok jadi kelibet gini yah ? yah intinya, temen lo yang sekarang bisa jadi bukan temen lo yang emang bener temen lo , tuh kan kelibet lagi ? Gimana yang bener ? yah , itulah maksudnya !

Bisa aja suatu saat atau suatu hari temen lo meninggalkan lo tanpa sebab. bisa saja ? siapa yang tau ? benerkan ? ada yang seneng mempunyai temen adapula yang hanya sebatas temen ngobrol dikala suntuk. Semua bisa menjadi alasan kalian memilih temen. Kalo gue pribadi "i don't care friend" kenapa gue bilang gitu ? karna temen bagi gue tuh cuma disaat kita perlu aja, kalo gak perlu yaudah lewat.

devinisi temen bagi setiap orang pasti berbeda-beda. Tapi tetep aja inti dari semuanya sama. Ada pepatah yang bilang "sekarang kawan, besok siapa tau jadi lawan" , ada bener juga kata pepatah itu. yah, buat jaga jaga aja, kalo bener terjadi, gue punya beberapa solusi kalo itu semua terjadi;

1.Gue bakalan bilang keteman gue "eh,an***g loe, gue kira lo emang temen gue. ternyata lo" *sambil gampar/tabok*
2.Langsung gue tabok/gampar tanpa meninggalkan kata kata.
3.Nyalain hape, buka phone book, hapus nomor dya pokoknya semua kenangan dari dia.

Mungkin antara best friend ama soulmate hampir sama kejadiannya. tapi, perbedaannya cuma lo dan lawan maen *kayak men sinetron aja* lo yang tau. Jadi jangan heran kalo persahabatan bisa menjadi percintaan. eh, tapi banyak loh yang kayak gtu.

Contohnya, sinetron Kepompong, antara Indra sama Tasya. ynag dulunya temen kini menjadi sepasang kekasih, yah , walaupun mereka backstreet, tapi tetep aja dari pertemanan menjadi percintaan, dari yang temenan jadi kekasih, dari yang tukang condol jadi bawa Limosin *loh* . yah, itu kan di sinetron, tapi kebanyakan tema sinetron itu diambil dari kisah keseharian masyarakatnya. jadi jangan heran kalo sekarang banyak sinetron yang bertayangan, tapi mutunya NOL.

Sekian dulu post kali ini. kalo dilanjutin bisa-bisa bukan post jadinya, tapi ceramah/pidato. dari pada terjadi yang tidak diinginkan, lebih baik kita sudahi sampai disini. sekian. *sambil mukul-mukul layar monitor ama keyboard*

Tidak ada komentar: