Kamis, 14 Mei 2009

Liburan Bersepeda Ria

entah kenapa setiap dikelas atau disekolah perasaan gue selalu gak enak ? dari yang kadang2 suka nangis sendiri, kadang teriak gak jelas, kadang boker dikelas *yang terakhir boong*. tapi bener gue merasakan aura yang gimana gitu, entah itu aura kasih atau aura yang laen. cuma gue dan motor gue yang tau. kemaren dapet tugas dari guru B.indonesia disuruh bikin puisi. katanya sih buat kenang-kenangan, gak tau bener apa gak tuh informasi. gini isi puisi gue :


SAKURA CITY

namamu begitu indah
lambangmu begitu menawan
kebudayaanmu begitu beragam
kotamu begitu ramai
aku pakai batik, engkau pakai kimono
disini makan semur jengkol, disana makan sushi
banyak perbedaan antara kau dan aku
bagaikan Tukul Arwana dengan Ariel "Peterpan"


bagaimana puisi buatan gue . . ? cukup bisa membuat lo lo pada menangis, tertawa, marah-marah, ampe ayan ditempat. itu puisi gue tulis langsung dari otak gue, gak ada rekaysa antara puisi dan gue, semuanya real.

ohiya, gue baru dapet hasil ulangan Bahasa inggris gue. dan hasilnya sangat perfect. hahahaa. listening dapet 9,3 , reading 9,2 , hahaha. . bagus bukan ? mungkin itu ada lah nilai terbaik gue dikelas 2 ini. tanpa nyontek, tanpa ngebet, semuanya usaha gue sendiri. HEBAT bukan gue ? ?

mending blog ini diubah, dari Mencari Jalan Menuju Jepang jadi Mencari Jalan Menuju UK. hahahaa. tapi gue urungkan niat gue dan tetep pada pendirian gue, jepang. omong-omong soal jepang, gue baru nonton berita, isi beritanya tentang seseorang yang mengelilingi dunia menggunakan sepeda. dan lo tau asal negara tuh pengendara sepeda ? dari jepang ternyata. brafo. langsung dalam benak gue "hhmmm, boleh juga tuh keliling dunia naik sepeda ? kan dikit lagi liburan sekolah, dari pada dirumah mending gue keliling dunia naik sepeda gue. ntar bisa pamer deh ketemen2 !" tapi yang jadi pertanyaan gue "kira-kira berapa tahun yah?"

PS: Indonesia kalah telak 3-0 lawan china di pertandingan Sudirman cup. coba gue main, pasti kalahnya 4-0. hahahaaa .

Tidak ada komentar: