Jumat, 15 Mei 2009

New Costum Again

Pie kabare semuanya ? Pangestu kan ? alhamdullah. sebenarnya gue tuh belasteran Jawa ama Sunda *siapa yang nanya*. pasti loe semua kanget pas buka blog ini. udah pasti 100% kaget ps ngebuka blog ini. ya kan ? jujur dech. ih, masih gak mau jujur ? benerkan loe semua kaget ? udahlah, dari pada gue kesel trus ngancurin komputer gue, kan sayang.

bagaimana menurut lo tampilan blog gue yang baru ? udahlah gue gak usah tanya ke loe. pasti jawabannya sama semua. ini tampilan tetap bernuansa jepang, ini gue dapet susah payah dari hunting ke hunting.

pinterkan gue bisa mendapatkan tampilan seindah ini ? siapa dulu ? IRFAN.

FYI, gue tuh orang yang selalu bosen dengan yang ini dan itu. gue selalu ingin mengganti dengan yang baru, apa aja. dari baju, celana, pokoknya hal yang selalu gue liat, gue pandang, dan gue sentuh. dengan satu catatan, gue gak suka mengonta ganti pacar, inget.

***

kemarin gue baru aja nonton SUNNAH ROSUL, acara tran 7 yang dibawain oleh MAS WAHYU. tema pada hari itu ada BAIK DAN BURUKNYA SEEKOR LALAT. yang bikin gue syok plus menjerit, ternyata disalah satu sayapnya terdapat racun, dan sayap satunya lagi penawarnya. Sungguh hebat ciptaan tuhan.

jadi, kalo lo ngeliat lalat tercelup diminuman lo, lo jangan buang dulu. lo tenggelamin seluruh badan tuh lalat trus lo buang. karna dilalat tuh ada racun dan penawarnya. jadi kalo yang kecelup hanya setenganya, itu bisa yang racun atau penawarnya. kita mana tau mana yang racun dan penawarnya.

jadi, mari kita sayangi lalat sebagaimana semestinya.

PS: Tunngu gue di tanggal 24.

Tidak ada komentar: