Minggu, 17 Mei 2009

do'akan aku

Panas...
panas...
panas...
panas...
badan ini...

pusing...
pusing...
pusing...
pusing...
pala ini...

mungkin ini lagu yang cocok buat gue hari ini, bahkan sampai detik ini gue rasakan. bukan karena gue NAKAL, jangan samakan gue dengan lagu itu.

mungkin ini teguran dari tuhan atas semua kelakuan gue. gue yang dulu suka ini, itu, ino, ipul *lho*. sekarang gue baru rasakan rasanya sakit. ternyata gak enak yah. mau makan ini gak enak, mau minum ini juga gak enak, serba gak enak dech.

buka internet adalah hal yang sering gue lakukan kalo lagi sakit. entah kenapa gue sering melakukan hal tersebut. mungkin gue bosen dengan yang namanya nonton TV.

srooooottt...

gak cuma pusing plus panas aja, pilek juga menempel dibadan gue saat ini. aduh gak enak rasanya. malah hari ini hari senen lagi, ulangan banyak, dari biologi, agama, sampe computer. parah. berarti senen besok gue harus ngerjain tuh soal ulangan sendirian, tanpa temen, tanpa contekan. tiddaaaaakkkkk...

mudah-mudahan aja, semua ulangan tadi gak jadi hari ini. karna sekarang ada acara disekolah gue. dan para guru pasti sibuk mensibuk. AMIN.

aduh, badan gue makin lama makin lemes nih, gue sudahi dulu posting kali ini, dan doakan gue cepet sembuh dan bisa kembali bersekolah. i miss u school.

PS: Piala sudirman cup dibewa pulang lagi ama china. setelah menang dari korsel. Indonesia kapan menang yah ???

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Ya aku doakan
cpet sembuh ya

Punten Nyak mengatakan...

itik bali=> thanx yo . .