Rabu, 20 Mei 2009

Doraemon = Doroymon

Setelah kemarin gue hunting lagu-lagu konyol, goblok, sinting, dan langka *sebenarnya lagu apa bukan sih?*. setelah mencari dari blog ke blog, dari web ke web, dari rumah ke rumah *nyari lagu apa nyari kucing*, akhirnya gue menemukan BH lagu yang kurang familiar oleh masyarakat indonesia. tapi yang bikin gue binggung, ini lagu kok mirip lagu doraemon versi indonesia. eh, setelah gue liat judul lagunya, ternyata judul lagunya kurang lebih sama, judulnya tuh Doroymon. sepintas emang kedengeran kayak doraemon, tapi ini Doroymon.

setelah mengetahui lagunya, lalu gue mencari siapa orang yang melahirkan menciptakan lagu ini. setelah gue telusuri bersama kru Termehek mehek. gue menemukan sang Target. dia ternyata adalah...

jreng...jreng...
(terdengar suara piano dengan tema horor)
meong...
(terdengar sauara kucing)
sol... sol... sol sepattu...
(lho, kok sol sepatu)


Roy Saputra



mungkin lo baru denger tuh nama. Info sedikit tentang dia yang gue tau, dia tuh penulis. sekarang dia baru meliris album buku keduanya Doroymon, setelah buku pertamanya The Maling of Kolor sudah habis terbakar terjual.

kembali ke lagu. nah, jadi lagu tuh soundtracknya Doroymon. bener kocak abis tuh lagu. miri[p banget ama doraemon. coba lo bandingkan sendiri lagunya, lagu
Doraemon versi indonesia
dengan lagu Doroymon.

sekian dulu ah, gue mau kasih tau temen temen gue dulu ah. sayonara..

2 komentar:

Dunia Polar mengatakan...

hahahaha baru tau gue,xixixixi
btw kpn nih posting baru lg???

Punten Nyak mengatakan...

dunia polar=> hahah . kapan yah . . ? liat ntar dech .