Kamis, 04 Juni 2009

pala penek , otak tambah stres

heloha eperibadi. setelah gue sembuh dari sakit yang menghampiri gue kurang lebih seminggu, akhirnya gue sembuh dengan badan lemas2, badan merah2 (entah tau apa sebabnya), dan badan lemas. sampe sekarang pun gue masih merasakan lemas yang berkepanjangan. gak tau kemana, mungkin waktu sakit gue mimpi sesuatu dan mimpi itu terus membanyangi gue.

gak tau itu mistik apa gak ? yang terpenting mimpi itu bisa membuat gue kayak sekarang. gak jelas. dari yang di sekolah cuma D3 (dateng duduk diem) tanpa sapaan sebelumnya, sampe dirumah yang kerjaannya diem menatap langit2. mungkin ini yang disebut fase metamorfosis yang sering disebut2 di kupu-kupu. apakah ini yang disebut berubah menjadi sempurna ? dengan belajar males ,ngomong males , apalagi disuruh mikir tambah lola aja.

ada yang bisa mengembalikan hidup gue yang sekarang menjadi yang lebih okey dari sebelumnya ?

mungkin ini yang disebut derita hidup para pelajar. disebut pelajar gak, disebut pengangguran juga gak. jadi statusnya apa ?mungkin sering bertanya2 , sebenarnya lo mau jadi apa ? satu pertanyaan yang selalu gue pikirkan dalam hati dalam2. pengen jadi apa nanti ?

fase ini bisa dibilang fase yang sangat membinggungkan. karena kita harus dituntun buat bisa menyelesaikan permasalah tersebut. setiap kali gue melihat soal matimatika, langsung gue menemukan jawabannya, yaitu benggong sambil garuk2 kepala. sebenarnya siapa yang salah. antara gue yang terlalu males ngerjain soal, atau gurunya yang eo karna jarang ngasih soal kalaupun ngasih soal itu juga dari contoh. gimana otak mau diasah kalo gurunya aja gitu.

emanga T***i tuh guru. bikin gue putus asa aja dalam hidup. gue hampir jedodin paa gue ditembok gara2 itu. sial.

cukup sekian posting hati ini, terima kasih.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Semangadh...Ganbatte kudasai ne.

p.j.l mengatakan...

oooh yang D3 itu bener tuh .
heem .. jangan terlalu mikirin masa depan, let it flow ajaah [bener ngga tuh?] ahhahaa . belagu bener ..
tapi kalo yang matematika itu gw setuju banget fan . [maaf yaa ibu]

kakve-santi mengatakan...

wew.....

santai bang...