Jumat, 03 April 2009

the rain always . .

o3 april 2009 16:00 in bekasi



hujan deras banget , air turun dari atas dengan kencang'a , mungkin pepatah cina bilang kalo hujan berarti rezeki kita terus mengalir . pepatah itu mungkin bener bagi beberapa orang , dan gue percaya pepatah itu . siapa yang gak mau rezeki'a terus mengalir ? siapa pun pasti mau , sampe anak kecil pun pasti bahagia kalo ujan turun , karna ada objek untuk bermain . termasuk gue yang pernah kecil , gue selalu main ujan2an ama temen sebaya gue .

hujan terus turun tak henti2'a , sudah pasti , kali , got , selokan , bahkan gang kecil sudah terendam oleh air . gue liatin aja hujan turun , sambil memikirkan sesuatu yang membuat gue mikir akan arti kehidupan . dijalanan sepi , tak ada tanda2 kehidupan . tak berapa lama motor lewat dengan kencang'a , disusul oleh segerombolan anak SMP .

kata temen gue *co* hujan itu pengecut . gue bertanya2 kenapa pengecut , bukan'a ujan itu membawa rezeki buat para petani yang tanah'a kekeringan karna hujan gak turun atau rezeki buat yang buka usaha cuci motor dan mobil karna ada air gratis . heheee . ada lagi kata temen gue yang ce , gerimis itu romantis , apalagi kalo kita jalan berdua ama pasangan kita + payung yang ngelindungi kita . bener kan romantis dan kalo hujan itu pasti basah kuyup . hhmm , iyalah kali ujan basah kuyup , masa kering kayak gigi loe .

hujan terus turun tak henti2'a , gue liat pepohonan yang terus terbasahi oleh deras'a hujan . gemercik demi gemercik air mulai turun , betapa indah'a pemandangan itu , apalagi kalo kita sambil makan pisang goreng , so sweet banget . hahaaa . udah ah , satu lagu buat mengakhiri hujan hari , dari efek rumah kaca - desember .

langsung reff ;
aku selalu suka sehabis hujan dibulan desember . . .
dibulan desember . .
seperti pelangi . . membawa hujan datang . . *kalo gak salah*

salam hujan , dan selamat datang pelangi .

1 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

uwah asikkkk donkk
gw pengen hujan nich
da lumyn lama ga ada hujan
terakhir mggu kmaren

mau hujan
mau hujan
gw suka hujan2an
palagi duduk d jalanan

:)