Kamis, 02 April 2009

ORIGAMI . .

aduh , tipi gue makin lama makin rusak aja . sial . satu lagi masalah , gue lupa hari ini ada tugas yang sangat mulya (dibaca ; BOKER) bagi kaum manusia . kemarin, sebenar'a udah dua minggu yang lalu sih , gue dari rumah temen , dan hal yang lupa gue lakukan adalah minjem majalah ama bagi poster . hahaaaa . eh , pas dimajalah'a ada bonus gitu , kayak origami , yah gue ambil aja , dari pada kamar gue sepi gak ada pajangan , ada si ada tapi pajangan sarang laba2 . hahahaaaa .

nah , karna gue orang sangat kreatif saking kreatif'a gue ampe lupa hari apa ini . dari contoh'a tuh origami keliatan keren dan berisi , gak pake lama gue potong satu2 tuh bagian origami'a . dari potongan per potongan gue lakukan secara telaten , sampe gue ngiler tanpa sebab , sakin serius'a . ptongan sudh selesai semua dan siap untuk disusun menjadi origami yang sempurna . pertama binggung , ini gimana cara'a , dilipat kedepan atau kebelakang , ini pake sambel apa gak yah enak'a (lhoh) .

setelah sekian lama berdebat ama kertas tak ada guna'a , akhir'a gue dapet bayangan gimana nanti jadi'a . tampa banyak bengging , gue ambil lem kertas , dan tragis'a lem gue gak punya . ini adalah dialog gue mencari lem ;

gue : *keluar kamar , samperin ade gue* yus , ada lem gak ?
iyus : dimeja gue emang gak ada ?
gue : tau , mana gue perhatiin meja lo , dimeja lo kan yang ada cuma stick es cream lagi bergeletakan dan gak berguna .
iyus : ye , itu buat tugas KTK gue . kalo gak ada dimeja berarti gue gak punya .
gue : thai , bilang kek dari tadi *meninggalkan ade gue dan masuk kekamar*
gue : kenapa gak cari dimeja nisa *kaka gue* aja yah ? *langsung keluar dan kemeja'a*

sampe dimeja'a langsung ambil aja dilaci'a *mumpung gak ada* .akhir'a pencariana lem berakhir , dan gue lanjutkan membuat origami . dengan santai gue mengolesi lem ke kertas'a sampe suatu saat lem'a dah dak lengket lagi . sialllll . berbagai posisi gue lakuka untuk mengelem kertas'a , dan akhir'a selesai dengan bagus dan terlihat masih ada kertas yang belum nempel 100% .




ini adalah hasil origami buatan gue .

3 komentar:

Kecebong terlincah mengatakan...

Origamii??? Uhmmmm... bingung....

**pas TK pelajaran melipat kertasnya slalu remidi...kwakwakwakwak**

Sofia Nin mengatakan...

itu buat kendaraan'y robotiti yach?

hehehe :P

eh eh. da pake layout baru nih. header lo keren jg yach :)

Punten Nyak mengatakan...

sabar yah kecebong , emang haru sempunya rasa ketelitian yang GooD . .

sof , itu bukan kendaraan robotiti . itu mr.zozo . hahaha . paman'a robotiti boong deng* . .
iya donk , lay out baru , makasih udah bilang header w keren . karya gue sendiri loh . heheheee . .