Sabtu, 28 Maret 2009

my karya . .

hai kawan irfan diblog . . . ini adalah beberapa karya yang gue buat sendiri loh . . gak pake MSG dan formalin , 100% halal . . jadi jangan kawatir kalo tiba2 perut anda sakit dan melilit , karna ini halal . amin .

pertama2 gue mo ngucapin thanx to ALLAH SWT , my dad , my mom , my sister , my brother , and my computer . karna tanpa mereka mungkin karya gue gak jadi halal , menjadi haram . ahahahaaa . kaya gue dapat award aja kyak gtu . tapi harus dilestarikan orang kayak gue . hahahaaa . .

anda semua sudah siap melihat semua karya dari sang lukis dan kadang2 menjelma jadi banci taman lawang ini . pastikan HP anda sudah tidak aktif , dan popcorn dan minuman sudah ada ditempat . dan satu lagi stop pembajakan . karna dikit lagi film akan dimulai . jiah , kayak dibioskop aja yah .

ledies and jentel man please welcome karya IRFAN MAULANA sang senimen *temen'a betmen*


ini dalah robotiti dan robotifan , ini adalah eksperimen gue waktu SMA . *cetek banget SMA baru bisa gambar telor*

ini monster dimalam hari , yang terinspirasi saat gue nonton power ranger . *perasaan monster'a gak kayak gini dech*

dan ini karikatur atau bisa dibilang sketsa muka gue yang gagal . *mirip ari daging yah*

itu adalah hasil karya gue dari paint , maklum masi pemula , jadi harap maklum . makasih yang sudah mau memberi gue award sebagai pelukis terparah yang pernah ada . hahaha . jangan lupa comentar'a , karna tanpa komentar dari loe gue bukan apa2 . ARIGATO GOZAIMASU .

1 komentar:

Fanny ariesta mengatakan...

Cinta jepang bgt ya?