Sabtu, 28 Maret 2009

CAMPANYEI . . .

kampanye sudah mulai , para partai berlomba2 untuk memikat hati rakyat . kampanye berlangsung unik , ada yang bikin panggung dangdut , ada yang jadi pengamen , sampe ada yang jadi orang nyasar .

tapi langkah gue gak berhenti sampai sini , gue juga mau berkampanye ria . perkenalkan saya IRFAN MAULANA dari partai masker sejahtera . kalo anda memilih saya saya akan mengubah indonesia yang dulu rakyat'a suka kawin cerai , nikah sirih , nikah dibawah umur , bahkan ampe nikah dibawah pohon toge . indonesia memiliki SDA dan SDM yang sanagt melimpah , tapi kenapa kaum ibu masih kekurangan pangan , kaum bapak kekurangan pekerjaan , dan kaum anak" lebih suka nonton naruto daripada pak. bondan yang isi'a hanya kata2 maknyes . . maknyes . . dan maknyes . .



maaf foto ini diambil saat gue baru selesai naek motor *naek aja gak ngendaerain* langsung difoto ama tukang foto keliling .


misi :
1. saya akan membuat bendungan yang berfungsi untuk menampung kendaraan yang bensin'a habis .
2. akan mengundang orang penting dari berbagai negara , dari jepang 'doraemon dan shinchan' , dari amerika 'bang obama' , dll .
3. akan menciptakan kipas angin yang bisa berputar .

visi :
1. menjadikan indonesia negara yang kaya dengan mahluk gaib tapi jenius .
2. menambah lapangan bola untuk para pengangguran , kalo nganggur maen bola aja .


pendapat masyarakat :
joko sumarno , sang tukang somay , "ayo pilih dia , indonesia dimasa depan akan lebih dari yang sebelum'a"
ahmad yusuf , sang adek , "ayo bapak , ibu semua'a contreng irfan . udah kan ,sekarang lepasin donk ikatan'a"
gunawa , sang permak levis , "ini pinggang'a berapa senti ?"

ayo semua , jadikan indonesia negara yang amkmur subur dan sakinah dengan memilih saya . salam masker rider .

1 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

gw dukung lo fannn
hahahahaha :P