Sabtu, 28 Maret 2009

demi Adit . .

salam happy b'day buat teman gue , ADIT . karna lo hari ini ultah , jadi'a w ma temen2 ma kasih kado buat lo . karna bikin kado gak gampang kayak boker , alhasil kado'a harus disiapkan sebelum'a . jadi'a gue , 3az , randy ma ganies bikin kado dirumah'a randy . semua berjalan lancar bagaikan jalan TOL . ada hal yang gue paling males ama randy , dya jail banget . pas 3az lagi tiduran dikamar'a , kunci motor'a diambil ma randy dan dikantongin ama ganies . setelah jail menjail sukses , bikin kado pun berjalan lancar , ampe jam 5 ganies balik . perasaan gue tadi dya kantongin kunci'a 3az dech , karna gue kadang2 lupa jadi gue lanjutin bikin'a . sampe 1 jam HP gue berbunyi , ternyata ganies telp , dan diangkatlah jemuran randy yang udah kering .

ditelp ganies ngomel2 , dan ia berkata, "mana randy ? kunci motor 3az ada di gue ?" MAMPUS , trus gue ma 3az balik naek apa ? alhasil gue ma 3az bermalam dirumah'a randy . sambil berbego2 ria ama randy , gue teringat sesuatu kalo gue belom solat magrib .

perhatian : adegan ini hanya untuk dikonsumsi saat anda lagi makan malam .

jreng jreng . . pada saat itu gue ke kamar mandi buat ambil wudu . dan . . dan . . dan . . pas gue buka pintu'a . . . ternyata . . . ada . . . ORANG LAGI BOKER . . serentak gue kaget melihat sesuatu yang 100% mirip ama punya gue . gue kembali kekamar sambil ketawa tak jelas . dan pas gue ceritain ke randy ma 3az soal kejadian tadi , mereka langsung pada ketawa cekakakan ampe gue gak kuat berdiri . hahahahaaa . .

ini diolog'a ;

3az , randy : *heren*
3az : kenapa lo ketawa gak jelas ?
gue : tadi gue ke kamar mandi , pas gue buka pintu , ada orang lagi BOKER .
semua'a : *ketawa berbahak bahak ampe mampus* uhahahauahahahahaha . . . .

sekitar 10 menit semua'a tertawa . .

randy : *sambil ketawa* terus lo liat apa aja ? liat LEKUNG gak ?
gue : *sambil ketawa dan heran* LEKUNG . . ? paan tuh . . ?
randy ma 3az : LELE KUNING .
semua'a : uhahahahauhahahahahaa . . . .
3az : *sambil ketawa* terus ekspresi'a dya dmana ?
gue : kaget lah , langsung nutupun punya'a .
semua'a : hahahahaahahaahhhhaaa . . .

sekitar 15 menit ketawa sambil menahan mau kencing

randy : ini dya orang'a ?
3az ama gue : *nengok*
semua'a : hahahahahaaaa . . . .
orang yang boker (OYB) : tai lo pada , ketawain gue . .
semua'a : hahahahaaaa . .
OYB: *tampang melas karna diketawain*

setelah ketawa mampus , perut gue ma 3az udah mulai laper . akhir'a semua'a makan , oia randy kan punya cafe jadu makan dicafe gratis . asiikkkk . perut resa kenyang , dan kembali ke kamar'a sambil ketawa kcil karna teringat gimana ekspresi si OYB . karna gue gak rela harus sekamar ama orang2 gila , akhir'a 3az mencari bantuan . dari ADIT ampe pak polisi dimintai bantuan . tak ada satupun yang peduli , akhir'a kita keluar sambil menunggu super hero yang mau bantuin kita . sekitar 30 menit menunggu sambil bermain gaple , bantuan tak kunjung datang . akhir'a HP gue berbunyi tertanda MYHOME dari layar HP gue memanggil , dan bokap gue ngomel2 . oia gue lupa memperkenalkan bokap gue , dya tipikal orang yang tegas , ampe gue gak boleh maen ampe malem2 , dan harus pulang dibawa jam 11 malem . kasian daku . . .

gue pun memutuskan untuk balik naek ojek ama 3az dan motor'a 3az yang nginep bukan gue . sabar yah motor . sampe dirumah , orang2 rumah pada lom tidur , tumben biasa'a jam 9 udah tepar . owh , ternyata pada lagi nonton PANASONIC AWARD . gue gak pduli ama acara yang begitu , akhir'a gue tidur dengan badan bau amis bercampur jus jeruk . mape pagi'a gue bangun dengan segar .

PS : kalo lagi dikamar mandi jangan lupa pintu'a dikunci , jangan kayak si OYB . okey .

1 komentar:

p.j.l mengatakan...

ahhahaahaaahaaa ..
najooonggg luh .
syp noh yang dkmar mandi ?
ehehh, anak orang dibikin sakit gitu, diomelin ema'nya ya loo ?
ckckck ..
tabaah ya ndoo' ..
[ngga ikut-ikutan aah gw, wkwk ..]