Kamis, 26 Maret 2009

tipi si-alan , post tertunda , monster malam hari .

00:15 WIB in bekasi

akhir'a post tengah malam gue lakukan juga . sial , gak ada yang menarik dimalam hari . bosen juga , udah kalo tengn malem tuh internet gak connect , sial . hari ini sejuta sial sejuta mimpi *apa sih* . kaki gue masih sakit , jalan gue pun akhir'a lom kembali normal . kasian daku .

karpet , hari ini gue kesel banget . sebener'a kabar ini udah lama banget . dari dulu sampe sekarang masalah'a cuma satu . masalah'a kenapa setiap gue mau nonton TV selalu ada masalah ? kalo dulu antena gue yang eror , sekarang penghubung antara TV dengan kabel antena putus . keseeelllll . si tipi gak kasih kode kalo bakal rusak , kasih kode kek . ciuss . . ciuss . . kretek . . kretek . . bletus balon hijau . . doarrrrrr *suara yang aneh*

hal pertama yang gue lakukan adalah mencoba untuk membetulkan'a . karna gue gak ngerti cara betulin'a , akhir'a jalan satu2'a dengan cara yang radit katakan dibuku kambingjantan . yaitu dengan cara mengangkat tipi ke udara dengan kedua tangan , lalu mengocok'a dengan beberapa gerakan singkat goyang ke kiri dan ke kanan di udara dan gue letakan pelan2 . setelah mencoba eksperimen'a si radit , gue coba nyalakan tuh tipi dengan harap-harap boker , dan hasil'a . . . jreng jreng . . . tetep gak keluar gambar'a . malah yang keluar semut yang lagi demo karna dikit lagi pemilu , sambil ber-orasi "AYO SEMUA'A PILIH NO 92 , INDONESIA AKAN BEBAS KORUPSI" . tiiddddaaaakkkkk .

setelah metode radit gagal , gue gak nyerah sampe situ . akhir'a gue nyari orang yang bisa benerin tipi gue lewat chatting di internet dan ternyata gak ada satu pun yang bisa *gak ada yang bisa apa lokasi rumah lo jauh ? kalo orang'a di sumatra , masa harus ke bekasi buat betulin tipi gue . dodol banget gue* dan akhir'a gue teringat semua kenangan gue ama tipi itu . dimana kita selalu teriak saat nonton bola bareng , tertawa riang saat nonton komeng ma adul . pokok'a semua'a , i hope it come back *sok inggris* .

PS : ada yang bisa betulkan tipi gue ? kalo ada silakan ke rumah gue . thanx all . argght , bener internet gak bisa connect ditengah malam , tiddaaaakkk . posting ini tertunda update'a . maafkan daku blogger . oia , ini adalah gambar iseng2 gue pada tengah malam . heheheee ;)


sebenar'a gue gak tau mau gambar apa .
eh , dapet ide , jadi gini hasil'a
ini monster dimalam hari

2 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

lo mang suka main sm paint yah?
tp hasilnya bagus tuh :)

Anonim mengatakan...

Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!