Rabu, 25 Maret 2009

green tea . nyumy .

celamat pagie , soloe , meleim semua'a . hari ini w post pake bahasa bayi *bisa dibilang bahasa olang cadel* yang notabene gak jelas sama sekali .siapa yang ngerti bahasa bayi ? w ngerti kalo ada kamus'a , eh , idea bagus tuh , bikin kamus bayi . ntar w bikin kamus dengan judul KAMUS PINTAR ; BAHASA BAYI . . . AYAN . silakan anda beli , sudah ada di toko buku *bisa dibilang dokter bersalin* terdekat . hahahaa .

langsung pada pokok pembicaraan , APA YANG LO LAKUKAN PAS BANGUN TIDUR ? mungkin jawaban'a banyak , lo bisa liat jam , beresin kasur , apa aja yang penting masih batas kewajaran . jangan pas bangun tidur lo langsung benturin kepala lo kedinding karna mimpi lo terpotong karna ayam jantan berkokok . itu baru tidak wajar , bisa di bilang GILA . kalo w pas bangun tidur langsung nangkring di depan TV dengan nyawa yang belum terkumpul . APAKAH ITU WAJAR DILAKUKAN OLEH PELAJAR PADA SAAT BANGUN TIDUR ? bodo amat ah , yang penting asik kata abang yang sering nongkrong didepan rumah w .
APA MINUMAN YANG BAKAL LO SAMBER PAS BANGUN TIDUR ? . dan lagi2 jawaban'a banyak . ada yang minum air putih , minum air keran asal jangan minum air raksa aj . haahahaa , gak kebayang gimana jadi'a . kalo w langsung w samber TEA , kenapa ? karna yang ada cuma itu , mau gak mau w minum , setelah air putih sih . tapi bener tea itu jauh lebih enak dari air kencing *mang lo pernah minum?* maksud w kopi . sumpah w gak doyan yang nama'a kopi , w lebih mending milih cappocinu atau mocca dari pada kopi . kalo fotocopy w sering , apalagi copy file . hahahaha .


green tea enak loh .

sekarang yang kita bahas adalah TEA , APAKAH ANDA SUKA TEA ? kalo kucing w gak suka , apalagi ikan w , bisa2 tuh ikan mati karna kadar manis'a terlalu kuat . APAKAH MINUM TEA DAPAT MERUSAK KESEHATAN ? siapa yang tau harap kasih tau w . ok .

PS : tea yang enak yang green tea . coba aja dech .
font'a keliatan gak . kayak'a gak jelas dech bacaan'a . bagaimana dengan anda?

1 komentar:

Sofia Nin mengatakan...

hehe

haha yah gw jg g doyan yg nama'y kopi
tp cappucino, enakk bgt.

green tea sih nurut gw biasa ja?
awl'y gw ga suka krn nurut gw ada bau yg aneh gtu, tp da kbiasaan minum, yah ternyata mkin lama mkin enak. ko bs yah?