Selasa, 24 Maret 2009

P-A-C-A-R-A-N



kaki w kapalan , kaki w yang kelingking bengkak . alhasil w sekarang jalan'a ala pocong , saking gak bisa'a jalan normal . mungkin kalo w ke mall bisa" w dikira pengemis yang gak bisa jalan normal .tiidddaaaakkkkk .

kabar terbaru .


sekarang remaja sudah tidak bisa diselamatkan . ini disebabkan dari beberapa hal . dan pada saat nonton bukan empat mata , saat itu juga w kebelet boker . pas w liat tuh acara TV yang isi'a ea . . eea . . eeeaa . . eeeeaaa . . doank , pas banget tema'a BERPACARAN . w langsung semangat 45 , dikatakan oleh pembawa acara'a "berpacaran zaman sekarang dikalangan anak muda semakin kuat , bisa dikatakan kalo tidak berpacaran berarti tidak laku atau tidak gaul . bisa dibilang berpacaran itu sebagai tren bukan sebagai penjajakan untuk kejenjang berikut'a . pada tahun 70 - 80 (mungkin) berpacaran hanya pada saat kita ingin menikah , tidak saat masih sekolah . ada beberapa tempat yang sering digunakan untuk pacaran ; tempat wisata , tangga darurat , parkiran , bahkan kuburan . yah , itulah baberapa fenomena alam yang menakjubkan . sekian berita kali ini , dan tetaplah anda memakai celana dalam."

hahahaaa , w kitawa saat denger tempat pacaran terfaforit dikuburan . mau pacaran ma mbak kunti atau mas ocong ? hahaa . mungkin w buka usaha buat yang mo pacaran yang asik , termurah , pokok'a fun deh , tapi rada bau yah . kan tempat'a disepiteng , hahahaaa . w jadi teringat saat dikelas , ada temen w yang bilang, "W BENCI MA DIA" , mungkin itu kata yang bersejarah , setelah pembacaan roklamasi . ada lagi yang bilang, "co itu brengsek , tai lalat , cebur aja lo ke kali". w sering denger kata2 itu terutama dari ce . kasian banget sih lo , maka'a jangan pacaran kalo gak mo sakit . kayak w donk cukup 3 kali pacaran , yang pertama biasa aj , yang ketiga biasa juga , baru yang kedua baru mendapatkan segala'a , dari yang senang , sakit , ampe yang boker dirumah'a . jadi dapat disimpulkan kalo pacaran cari dulu yang cocok , jangan kayak pacar w yang ke3 , baru 2 hari langsung w tembak dan diterima pula . w yakin pasti dya gak ada feel sama sekali . jadi jadi , lurusin dulu kencing ente baru pacaran . terutama buat kaum betina , hati" kalo milih co , jangan sampe ntar lo trauma ma co dan gak mo nikah . kan enak nikah *kayak udah pernah aj , hahahahaa*.

PS : ada yang punya kaki palsu ? w gak kuat jalan kayak mas ocong .

2 komentar:

p.j.l mengatakan...

widiw .. bisa pas gitu yaa .
tadi sebelom gw nulis ini, ada 'sesuatu' yang bikin gw jadi mikir, kayany tu sekarang pacaran jadi kebutuhan. apalagi buat cowo [tu menurut kesimpulan gw aja lohh, hhee].
menurut gw sih, para cecowo ngga bisa ngga punya pacar, karena mereka merasa kesepian, ahhahaa ..
benar begitu ?
oiya, gw rada kesinggung dikit nih,
kata lo, 'jangan pacaran kalo ngga mau sakit hati'
hhahaaaa,
najong kaoo .

Kecebong terlincah mengatakan...

Gw mah free...

Mo jomblooo...mau ada cowo... no problemo...

whahahahag...

tepok pramuka **proookkk...proookkk...**